Se7en dan Lee Da Hae Siap Nikah, Deretan Tamu yang Nyanyikan Lagu Pernikahan Bak Acara Award
Instagram/se7enofficial
Selebriti

Se7en membangun persahabatan yang kuat dengan Taeyang dan Gummy saat bekerja di bawah YG di masa lalu. Bada telah membuktikan persahabatannya dengan Se7en melalui SNS.

WowKeren - Upacara pernikahan pasangan selebriti Se7en dan Lee Da Hae akan diadakan di Dynasty Hall di Hotel Shilla pada tanggal 6 Mei. Acara tersebut dipastikan dihadiri banyak selebriti, dan beberapa penyanyi yang merupakan teman-teman Se7en dan Lee Da Hae juga akan menyumbang lagu pernikahan.

Menurut laporan OSEN pada Kamis (4/5), Se7en dan Lee Da Hae akan menikah di Dynasty Hall di Shilla Hotel, Seoul pada 6 Mei pukul 6 sore. Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa komedian dan teman dekat Se7en, Kim Jun Ho dan Jo Se Ho, akan menjadi MC upacara pernikahan.

Meskipun Se7en dan Kim Jun Ho aktif di bidang yang berbeda dan memiliki perbedaan usia yang signifikan, mereka menjadi teman melalui minat yang sama dalam golf. Saat Se7en sedang menyiapkan channel YouTube golf, Kim Jun Ho memberikan pelatihan dan bantuan khusus. Selain itu, saat Se7en muncul di acara hiburan MBC "Omniscient Interfering View" pada Agustus 2021, Kim Jun Ho tampil mengejutkan dan secara alami berbincang dengan pacar Se7en, Lee Da Hae, mengungkapkan persahabatan khusus mereka.


Se7en dan Lee Da Hae Siap Nikah, Sederet Tamu Termasuk Taeyang Siap Nyanyikan Lagu Pernikahan

Menurut SPOTV News pada hari yang sama, penyanyi Taeyang BIG BANG, Gummy dan Bada S.E.S akan menyanyikan lagu ucapan selamat. Se7en membangun persahabatan yang kuat dengan Taeyang dan Gummy saat bekerja di bawah YG Entertainment di masa lalu. Bada telah membuktikan persahabatannya dengan Se7en, seperti merilis foto pesta pernikahan Se7en dan Lee Da Hae melalui SNS.

Sementara itu, Se7en dan Lee Da Hae mengumumkan pernikahan mereka pada Maret lalu, setelah berpacaran selama delapan tahun. Pada saat itu, Se7en berkata, "Aku berjanji untuk menikahi pacarku, Lee Da Hae, pada 6 Mei, yang telah berada di sisiku melalui suka dan duka selama delapan tahun dan selalu memelukku dengan cinta."

Ia juga menambahkan, "Sebagai kepala keluarga dan suami, aku akan menjalani kehidupan yang lebih dewasa dan bertanggung jawab. Sekali lagi, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung kami, dan kami akan kembali dengan penampilan yang lebih baik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait