Tanpa Editing, Penampilan Cantik Son Ye Jin di BTS Iklan Terbaru Tuai Decak Kagum
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, foto-foto di balik layar Son Ye Jin yang belum diedit dari pemotretan iklan dibagikan oleh sutradara dan menarik perhatian banyak penggemar dimana ibu satu anak itu tampak begitu memukau.

WowKeren - Sekitar 5 bulan setelah melahirkan, aktris cantik Son Ye Jin kembali ke dunia hiburan dengan membintangi sebuah iklan. Saat ini, bintang serial "Crash Landing On You" itu masih ingin mencurahkan waktu untuk putranya, sehingga hanya mengerjakan proyek yang tidak membutuhkan banyak waktu, seperti pemotretan dan syuting untuk iklan.

Menurut media, banyak proyek film yang mendekati Son Ye Jin, tetapi prioritas utamanya adalah menghabiskan waktu bersama putranya. Baru-baru ini, foto-foto di balik layar Son Ye Jin yang belum diedit dari pemotretan iklan dibagikan oleh sutradara dan menarik perhatian banyak penggemar dan netizen.


Dalam rangkaian foto di balik layar ini, Son Ye Jin mengejutkan banyak orang dengan tubuh langsingnya, meski baru 5 bulan lebih melahirkan. Diketahui bahwa untuk memastikan kesehatan saat menyusui anaknya, Son Ye Jin tidak menurunkan berat badan terlalu banyak, tetapi ia mengikuti diet dan olahraga ilmiah. Selain itu, berat badan Son Ye Jin tidak bertambah banyak bahkan selama kehamilannya.

Tanpa Editing, Penampilan Cantik Son Ye Jin di BTS Iklan Terbaru Tuai Decak Kagum
Kbizoom

Setelah melahirkan, Son Ye Jin juga rutin mengupdate halaman pribadinya untuk membagikan foto-foto kesehariannya, seperti saat makan bersama keluarganya. Menurut agensi Son Ye Jin, aktris tersebut selalu merawat dirinya dengan baik, dan dia lebih memperhatikan kesehatan setelah melahirkan. Oleh karena itu, produk yang lebih diminati Son Ye Jin setelah melahirkan adalah yang berhubungan dengan kesehatan.

Sementara itu Son Hye Jin mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Hyun Bin yang menjadi lawan mainnya di film "The Negotiation" dan drama "Crash Landing on You" pada 1 Januari 2021. Kemudian pada 10 Februari 2022, keduanya mengumumkan pertunangan mereka dalam surat yang diposting di akun media sosial. Keduanya lalu melangsungkan pernikahan secara privat pada tanggal 31 Maret dan hanya dihadiri oleh orang tua dan teman dari kedua keluarga. Pada tanggal 27 November, Son Ye Jin melahirkan seorang putra.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait