Kai EXO Gelar Fanmeeting Gratisan Jelang Wamil Ternyata Hasil Ancam SM Entertainment
Instagram/zkdlin
Selebriti

'Ancaman' Kai berhasil karena SM Entertainment mengumumkan bahwa ia akan mengadakan fanmeeting khusus pada 9 Mei di YES24 Hall di Seoul dan disiarkan secara live secara gratis.

WowKeren - Rabu (3/5) lalu, SM Entertainment secara mengejutkan mengumumkan bahwa Kai EXO akan memulai wajib militernya pada 11 Mei. Hari berikutnya, diumumkan bahwa idol kelahiran 1994 tersebut akan menggelar fanmeeting, yang ternyata hasil dari usahanya "mengancam" agensinya.

Selama siaran live yang penuh air mata, Kai berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka dan mengungkapkan rasa frustrasinya bukan karena harus tiba-tiba memulai tugas wajib militer. Pelantun "Rover" itu berbagi bahwa dia mengetahuinya pada hari yang sama dengan fans, dan dia menyatakan penyesalan karena tidak punya waktu untuk menunjukkan semua yang dia rencanakan.

"Ada begitu banyak yang telah aku siapkan. Sayang sekali. Itulah yang menjengkelkan. Tidak ada yang bisa aku lakukan tentang ini. Aku sedih karena aku tidak bisa menunjukkan kepadamu apa yang aku siapkan tapi aku hanya bisa menunjukkannya setelah aku kembali," kata Kai.

Ini termasuk partisipasinya dalam comeback EXO yang akan datang terbatas pada pra-rekaman sebelum pendaftaran militernya. Menjelang akhir siaran live-nya, Kai mengatakan ingin bertemu fans lagi, dengan mengatakan dia akan "mengancam" atau "menyeret" agensinya untuk memastikan sesuatu akan direncanakan sebelum 11 Mei.

Pemilik nama asli Kim Jongin itu mengatakan, "Dan mengenai kesempatan untuk bertemu satu sama lain, […] Aku harus mengancam atau menyeret leher mereka, aku akan mewujudkannya apa pun yang diperlukan, jadi kita akan bertemu nanti."

Kai EXO Gelar Fanmeting Gratisan Ternyata Hasil Ancam SM Entertainment

Instagram


Sepertinya "ancaman" Kai berhasil karena hanya sehari kemudian, SM Entertainment mengumumkan bahwa Kai akan mengadakan fanmeeting khusus pada 9 Mei. Fanmeeting ini akan berlangsung di YES24 Hall di Seoul dan disiarkan secara live ke seluruh dunia secara gratis.

Setelah pengumuman tentang fanmeeting-nya, Kai membagikan pesan di Dear. U Bubble, mengungkapkan kegembiraan karena "ancamannya" berhasil. "Aku berhasil dalam 'mengancam'... Fanmeeting. Yang harus aku lakukan adalah sedikit mengerutkan kening," tulisnya.

Kai kemudian melakukan siaran live di Instagram lagi, menyampaikan berita secara langsung. Main dancer EXO itu menunjukkan penghargaan atas kerja keras agensi untuk menjadwalkan acaranya.

"Hari ini bagus, kan? Apa kalian melihat pemberitahuan sebelum aku pergi? Benar? Aku berkata bahwa aku akan membuatnya sebagai lelucon, tapi para manajer bekerja sangat keras di agensi sehingga aku bisa bertemnu kalian semua setelah pemberitahuan," kata Kai.

Suasana live ini sangat berbeda dari yang terakhir, dengan Kai berbagi kebahagiaannya atas jadwalnya yang akan datang. "Aku merasa sangat baik. Aku senang. Aku makan Malatang hari ini. Aku melakukan siaran live pada tanggal 9. Agensi bekerja keras."

Fans sangat senang bahwa mereka akan bisa melihat Kai lagi sebelum pendaftaran militernya dan bahwa "ancamannya" berhasil!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait