Lama Ngilang, Visual Jung Hae In Muncul di Acara Dior Beauty Sulit Dipercaya
SBS Entertainment News
Selebriti

Jung Hae In akhirnya terlihat di depan kamera usai cukup lama menghilang. Penampilannya kala menghadiri acara Dior Beauty langsung menjadi perbincangan ramai.

WowKeren - Sederet selebriti ternama Korea Selatan menghadiri acara yang dibuat oleh Dior Beauty. Mereka datang pada pembukaan Pop Up Store "Miss Dior" pada Jumat, 5 Mei. Acara ini akan dibuka sampai 4 Juni mendatang.

Para selebriti yang hadir adalah Jung Hae In, Lee Junho 2PM, Go Min Si, Seol In A, Moon Sang Min, Haerin NewJeans, sampai mantan ice skater ternama Kim Yuna.

Para selebriti ini kompak tampil dengan mengenakan busana formal. Hampir semua di antara mereka mengenakan outfit hitam.

Hae In menjadi sosok yang membuat salah fokus pada kemunculannya menghadiri acara Dior Beauty ini. Pasalnya, aktor tampan ini sudah cukup lama tidak terlihat di depan kamera.


Aktor kelahiran tahun 1988 itu tampil semi formal dengan mengenakan kaos putih di balik setelan jas hitamnya. Jas miliknya memberikan kesan mewah dengan motif unik di bagian leher, dada, serta ccelananya.

Hae In menunjukkan senyum manis ciri khasnya selama sesi pemotretan dengan awak media. Ia terlihat berkharisma dan percaya diri pada momen tersebut.

Para penggemar dibuat heboh bukan main atas kemunculan Hae In. Mereka juga dibuat salah fokus dengan visual tampan yang dimiliki olehnya. Hae In sampai tidak dipercaya sudah berusia 35 tahun menurut perhitungan internasional.

"Haein terlihat sangat muda dan segar😍," seru salah seorang penggemar. "Hae in ❤️," sapa lainnya. "Haein 😍🔥," ungkap lainnya. "Jung-ein ❤️," beber lainnya. "Tidak ada yang seperti Jung Hae In, dia memberikan semuanya di level berbeda❤️," ujar lainnya. "Aaaaaaa suamiku haeiin," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait