Jennie BLACKPINK Lagi-lagi Tampilkan Underboob, Body Unreal Curi Fokus
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK menunjukkan proporsi sempurna dalam pemotretan bersama Calvin Klein. Berkontribusi dalam hal desain, tampilan underboob ala Jennie sukses bikin publik syok.

WowKeren - Jennie BLACKPINK dikenal dengan selera fashion yang ikonik dan kepercayaan dirinya. Baru-baru ini, fotonya untuk produk Calvin Klein mengejutkan semua orang karena lagi-lagi menampilkan gaya underboob.

Pada 4 Mei lalu, Calvin Klein [u=https://www.instagram.com/p/Cr0dCYRu-dg/]mengunggah foto-foto Jennie untuk koleksi terbaru mereka. Selain menunjukkan koleksi pakaian dalam, outfit lainnya tidak menutupi keseksian Jennie.

Jennie diketahui ikut merancang koleksi Calvin Klein kali ini. Jennie memamerkan body cantik dan lekuk pinggang sempurna, sukses membuat fans salah fokus. Meski begitu perhatian tidak sepenuhnya tercuri, gaya underboob-nya masih jadi perbincangan hangat netizen.

"Body Jennie sempurna sekali sampai kelihatannya unreal," kata salah satu netizen. "Ini kolaborasi terbaik," sahut netizen lain. "Outfitnya keren dan seksi," imbuh yang lain.


"Jennie mendesain koleksi kapsul Calvin Klein, dia sangat kreatif," komentar seorang netizen. "Kalian membuatku nge-zoom! Aku mencoba untuk bersikap hormat!" sambung netizen lain. "Jennie tidak pernah mengalahkan tuduhan side boob," ujar lainnya.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya tampil dengan gaya underboob. Gaya Jennie ini pernah menimbulkan sensasi beberapa waktu lalu saat hangout dengan teman-teman di Hawaii, foto teaser comeback hingga outfitnya saat manggung di Coachella 2023.

Sebelumnya, Jennie sempat mendapat julukan reinkarnasi Audrey Hepburn oleh media Korea setelah menghadiri Met Gala 2023 awal pekan lalu. Kala itu, ia datang sebagai duta Chanel dan memakai koleksi vintage 1990.

Selama acara, Jennie bukan hanya menarik atensi karena penampilannya. Pelantun "SOLO" itu juga berinteraksi dengan aktris Song Hye Kyo hingga model Choi So Ra. Tak ayal Jennie bak menjadi acara utama dalam acara yang diketuai Anna Wintour, Penelope Cruz hingga Dua Lipa ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait