Body Bak Dewi, Lisa Bikin Heboh Usai Figur Tubuh Seksinya Dibandingkan dengan Animasi Sailor Moon
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini di media sosial, siluet Lisa ditempatkan di sebelah animasi Sailor Moon, dan gambar yang dihasilkan menimbulkan kehebohan di kalangan penggemar, seperti apa?

WowKeren - Lisa dikenal luas di Kpop sebagai pesaing teratas untuk gelar "body goddess". Pencapaian terbarunya dalam hal ini bahkan telah dibandingkan dengan Sailor Moon, karena sosoknya telah mencapai tingkat kesempurnaan yang baru.

Di media sosial, siluet Lisa ditempatkan di sebelah animasi karakter Sailor Moon, dan gambar yang dihasilkan menimbulkan kehebohan di kalangan penggemar. Banyak yang kagum dengan proporsi sempurna dari anggota termuda BLACKPINK ini, yang memiliki bahu menawan, garis montok dan seksi, pinggang mungil, dan kaki yang sangat panjang.

Semua fitur ini digabungkan untuk menciptakan penampilan memukau yang menyerupai supermodel, yang semakin memperkuat reputasi Lisa sebagai ikon kecantikan. Sosok Lisa kini sudah mencapai tingkat kesempurnaan jika dibandingkan dengan Sailor Moon.


Hanya siluet tapi cukup untuk membuat para penggemar terkagum-kagum. Lisa memiliki sosok yang diimpikan setiap gadis, dengan rasio sempurna layaknya seorang model. Meski kurus, Lisa tetap tegap dan memiliki lekuk tubuh yang menarik. Lisa sendiri memiliki tinggi 167 cm dan bukan anggota grup tertinggi, tetapi memiliki kaki terpanjang dan paling menarik.

Body Bak Dewi, Lisa Bikin Heboh Usai Figur Tubuh Seksinya Dibandingkan dengan Animasi Sailor Moon
Kbizoom

Setiap kali berbicara tentang idola wanita yang memiliki tubuh dan kaki sempurna dengan 0% lemak berlebih, orang tidak dapat mengabaikan Lisa, boneka di kehidupan nyata. Dari segala sudut, sosok Lisa sangat cantik tanpa cacat sedikitpun. Tanpa edit foto pun, sang idola tetap bersinar melalui lensa kamera biasa. Pinggang mungil Lisa dan sosok seperti tawon juga merupakan keindahan yang langka dan sempurna membuat netizen tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.

Sementara itu Lisa melakukan debut solonya dengan album single "Lalisa" pada September 2021, yang menjadikannya artis wanita pertama yang menjual 736.000 eksemplar album dalam minggu pertamanya di Korea Selatan. Video musik untuk single utamanya dengan nama yang sama mencatat 73,6 juta penayangan di YouTube dalam 24 jam pertama peluncurannya, menetapkan rekor untuk video musik yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama di platform oleh artis solo. Baik "Lalisa" dan single kedua album "Uang" masuk dalam 10 besar Billboard Global 200.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait