Suami Han Ga In, Yeon Jung Hoon Banggakan Kecerdasan Sang Putri Yang Hafal Banyak Unsur Kimia
KBS
Selebriti

Dalam '2 Days & 1 Night Season 4', muncul pertanyaan tentang simbol kimia dan setelah menelepon Han Ga In di kuis sebelumnya, Yeon Jung Hoon terus menyombongkan putrinya yang hafal banyak unsur kimia.

WowKeren - Dalam siaran terbaru acara “2 Days & 1 Night Season 4”, yang ditayangkan pada tanggal 7 Mei, menunjukkan para anggota berpartisipasi dalam tes pengetahuan untuk mendapatkan kesempatan makan malam. Soal yang diberikan bervariasi tingkat kesulitannya sesuai dengan level masing-masing menu, dan para anggota harus menjawabnya dengan benar untuk mengamankan makanannya. Tim produksi mengizinkan para anggota memiliki tiga kesempatan untuk menelepon kenalan setelah sarapan jika mereka membutuhkan bantuan.

Setelah mendengar tentang peluang telepon, Yeon Jung Hoon menyebut istrinya Han Ga In dan mengatakan, “Bagus sekali. aku akan menelepon istriku”. Kim Jong Min menambahkan, “Kami pasti akan memenangkan permainan ini dengan bantuannya."

Para anggota pertama kali mencoba kuis yang lebih mudah. Namun, karena penampilan Na In Woo dan Yoo Seon Ho yang sangat buruk dalam bermain game, mereka secara mengejutkan kehilangan kelima menu dalam sekejap. Oleh karena itu, DinDin menyarankan, “Ayo mainkan permainan individu. Hanya mereka yang mendapat jawaban benar yang bisa makan. aku merasa sangat tidak adil.”

Setelah itu, ketika para anggota ditanyai tentang gelar formal koki pria yang bekerja di istana Dinasti Joseon, mereka mengandalkan Kim Jong Min, yang pernah tampil di program TV sejarah. Namun, alih-alih memberikan jawaban, Kim Jong Min malah membual tentang persahabatannya dengan sejarawan Sim Yong Hwan. Saat itu, Na In Woo mencoba menebak berdasarkan pengalamannya membintangi drama sejarah tentang memasak. Namun, para anggota tidak mempercayai jawaban Na In Woo, mengatakan “Bagaimana jika kita salah lagi?”, lalu meminta untuk menggunakan kesempatan telepon untuk mengonfirmasi jawabannya.


Kim Jong Min mencoba menelepon Profesor Sim Yong Hwan, tetapi dia tidak mengangkat teleponnya. Moon Se Yoon menyebut Han Ga In, yang bergabung dengan “Golden Bell” di masa lalu. Yeon Jung Hoon langsung menelepon istrinya, dan jawabannya mirip dengan jawaban Na In Woo yang meneriakkannya keras-keras dan akhirnya mendapatkan jawaban yang tepat. Mereka juga bertanya-tanya bagaimana Han Ga In melakukannya dengan benar, dan Yeon Jung Hoon dengan bangga berkata, “Dia berpartisipasi dalam ‘Golden Bell’. Dia hampir mendapat 400 poin dalam ujian CSAT.”

Sementara itu, muncul pertanyaan tentang simbol kimia. Setelah menelepon Han Ga In di kuis sebelumnya, Yeon Jung Hoon terus menyombongkan putrinya, mengatakan “Putriku tahu semua simbol unsur kimia.” Setelah mendengar itu, Moon Se Yoon dengan malu-malu berkata, “Tapi bukankah itu akan sedikit memalukan? Paman memanggil anak itu saat dia tidur hanya untuk mendapat kesempatan makan."

Namun, karena para anggota sangat ingin makan malam, mereka akhirnya meminta bantuan dari putri Yeon Jung Hoon, yang dikenal sebagai 1% anak berbakat teratas. Yeon Jung Hoon menghubungi Han Ga In dan bertanya, “Apakah Je Yi tidur? Putri kita Je Yi tahu semua simbol unsur kimia, kan?”. Han Ga In menjawab, "Aku tidak berpikir dia tahu semua simbol elemen, tapi mungkin hampir semuanya". Pada saat itu, putri Yeon Jung Hoon dengan percaya diri bertanya, “Apa kuisnya, Ayah?”, dan Yeon Jung Hoon menjelaskan pertanyaan itu dengan nada penuh kasih sayang.

Namun, putrinya tidak tahu jawabannya sehingga dia berkata, “Tunggu sebentar. Aku akan mencarinya”. Bingung dengan ucapan putrinya, Yeon Jung Hoon dengan cepat berkata, “Kau tidak mencarinya tapi tiba-tiba memikirkannya, kan?”, mengundang tawa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait