Kim Woo Bin Ngamuk Saat Tahu Model Rookie Dapat Perlakuan Semena-Mena
YTN
Selebriti

Kim Woo Bin menyamar sebagai model pendatang baru sambil mengirim pesan kepada pada model rookie lainnya. Ia jadi tahu perlakuan semena-mena yang diterima para model rookie.

WowKeren - Pada 5 Mei, sebuah video berjudul "Finding The Fake Rookie Model Among Real Rookie Models (feat. Kim Woo Bin)" diunggah di channel YouTube Pixid. Di sini, sang aktor tidak ragu untuk mengungkapkan kemarahannya atas perlakuan tidak adil yang diterima model pendatang baru di Pixid.

Dalam video tersebut, Woo Bin menyamar sebagai model pendatang baru sambil mengirim pesan kepada pada model rookie lainnya. Ketika ditanya tentang pengalaman syuting yang paling konyol, Woo Bin mengatakan dia mengenakan stoking tembus pandang dan hot pants selama latihan. Para rookie berkata, "Itu keterlaluan", dan "Kamu sudah mempersiapkan banyak hal".

Seorang model rookie mengejutkan semua orang dengan mengatakan, "Aku pergi ke satu pemotretan dan mereka terus menambahkan pakaian yang belum aku setujui. Aku akhirnya memakai 80 pakaian pada akhirnya."

Wajah Woo Bin menegang setelah membaca pesan tersebut. Dia segera bertanya, "Berapa banyak kamu dibayar?" Model rookie itu menjawab, "$400 (sekitar Rp 5,8 juta). Aku tidak tahu apa-apa saat itu, jadi aku melakukannya dengan pola pikir 'lakukan saja'."


Kim Woo Bin Ngamuk Saat Tahu Model Rookie Dapat Perlakuan Semena-Mena

YouTube/Pixid

Woo Bin menunjukkan reaksi langsung terhadap perlakuan tidak adil yang dialami model junior tersebut. Sang aktor mengerutkan kening dan bertanya, "Siapa itu? Brand apa itu? Ini perlu diungkap. Ini benar-benar sangat keterlaluan."

Dalam sebuah wawancara berikutnya, Woo Bin berbicara sebagai senior di industri ini, "Ini harus diungkapkan. Memotret dengan 80 kostum dan dibayar $400 itu konyol. Renungkan perbuatanmu."

Netizen yang menonton video meninggalkan komentar mengagumi betapa kerennya Woo Bin, "Kim Woo Bin benar-benar keren", "Dia terlihat sangat marah", "Dia seorang selebriti yang dikenal punya kepribadian yang baik", "Tampan dan kepribadian yang baik", "Ekspresinya benar-benar tegas".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait