Kim So Yeon Masih Simpan Barang Pribadi Pemberian Taeyeon SNSD 13 Tahun Lalu
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Kim So Yeon tampil di 'Amazing Saturday' dan berbagi cerita tentang benda penting yang dipinjamkan Taeyeon padanya 13 tahun lalu yang sampai sekarang masih disimpannya.

WowKeren - Tampil di variety show tvN "Amazing Saturday" pada Sabtu (6/5), Kim So Yeon menarik perhatian dengan menceritakan anekdot yang dia miliki dengan salah satu MC. Sang aktris mengungkapkan bahwa dia masih menyimpan celana pendek yang dia pinjam dari Tae Yeon Girls' Generation 13 tahun lalu sebagai jimat keberuntungan.

So Yeon memanggil Taeyeon sebagai tokoh utama cerita, berkata, "Aku bertemu dengannya (Taeyeon) di sebuah program 13 tahun yang lalu. Aku harus menyiapkan sesuatu yang mirip dengan tarian, tapi kebetulan aku memakai rok pendek hari itu."

"Sambil bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, aku pikir Taeyeon akan memiliki sesuatu seperti underpants atau celana pendek karena dia member girl grup (SNSD), jadi aku bertanya padanya dan dia dengan rela meminjamkannya padaku," sambungnya.


Kim So Yeon Masih Simpan Barang Pribadi Pemberian Taeyeon SNSD 13 Tahun Lalu Kim So Yeon Masih Simpan Barang Pribadi Pemberian Taeyeon SNSD 13 Tahun Lalu Kim So Yeon Masih Simpan Barang Pribadi Pemberian Taeyeon SNSD 13 Tahun Lalu

Foto: tvN

So Yeon melanjutkan, "Berkat dia, aku syuting adegan itu dengan sukses. Aku memberi tahu Taeyeon bahwa aku akan mencucinya dan mengembalikannya padanya, tapi dia berkata, 'Tidak apa-apa', dan mengatakan padaku untuk menyimpannya sebagai hadiah."

"Merupakan suatu kehormatan bagiku karena itu adalah celana milik Taeyeon. Aku mencucinya dan memakainya pada hari-hari ketika aku merasa bahagia atau melakukan sesuatu yang pentin," ia menambahkan

Bintang "Penthouse" itu menambahkan, "Ini seperti jimat keberuntungan bagiku dan itu benar-benar memiliki energi yang baik. Sangat beruntung bahwa aku sangat terdorong saat memakainya". Ketika ditanya apakah dia masih menyimpan celana pendeknya, aktris itu menjawab, "Ini sedikit pudar, tapi aku tetap menyimpannya demi keberuntungan".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru