Spill Foto Nikahan, Lee Da Hae Beber Ucapan Manis ke Sosok Penting di Pernikahan dengan Se7en
Instagram/leedahey4eva
Selebriti

Lee Da Hae mengunggah sederet momen pernikahannya dengan Se7en yang mendapatkan banyak sekali sorotan dan dihadiri oleh sederet selebriti ternama melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Pasangan selebriti Korea Selatan ternama, Se7en dan Lee Da Hae telah resmi menjadi sepasang suami pada Sabtu, 5 Mei. Pernikahan keduanya dibilang bak acara penghargaan mengingat sederet selebriti ternama yang turut hadir mulai dari anggota BIG BANG, 2NE1, Super Junior, sampai Lee Soo Hyuk.

Da Hae melalui akun Instagram pribadinya menunjukkan rasa bahagianya karena kini sudah menjadi seorang istri. Ia membagikan sederet momen pernikahannya dengan Se7en.

Aktris cantik ini mengaku benar-benar bersyukur atas pernikahannya dengan Se7en usai 8 tahun menjalin kasih. Hal ini karena ia hari sakral mereka mendapatkan restu dari banyak sekali orang tersayang.

Da Hae dengan tulus ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberikan selamat atas pernikahannya dengan pelantun "Promise" itu.


"Aku sangat bersyukur dan bahagia bisa melangsungkan pernikahan di tengah restu banyak orang. Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang memberi selamat kepadaku," kata aktris kelahiran cantik kelahiran tahun 1984 itu, Senin, 8 Mei.

Da Hae juga mengatakan kalau ia bahagia karena para tamu bersedia menangis dan tertawa bersamanya di hari bersejarah dalam hidupnya tersebut. Selain itu, ia memastikan kalau tidak akan melupakan orang-orang yang telah membantu menciptakan pernikahan indah dengan Se7en.

"Dan para tamu yang menangis dan tertawa bersamaku di upacara tersebut, dan saya tidak akan melupakan tangan dan keringat banyak orang yang bekerja keras untuk pernikahan kami. Terima kasih lagi," tutup lainnya.

Para penggemar kembali ramai mengucapkan selamat untuk pernikahan dengan Da Hae dan pria bernama asli Choi Dong Wook tersebut. Tidak sedikit yang mengharapkan agar keduanya hidup bahagia.

"Selamat untuk pernikahanmu. Tolong selalu bahagia dan sehat 😍," seru salah seorang penggemar. "Selamat atas pernikahanmu~❤️," ungkap lainnya. "Selamat👏 pernikahanmu sangat luar biasa, cantik, imut& memukau🥰 bahagialah selamanya❤️," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru