Kim So Yeon Buka Suara Soal Lee Sang Woo Sang Suami Dituduh Lakukan Gaslighting
Instagram/sysysy1102
Selebriti

Kim So Yeon mengunggah postingan Instagram story di mana dia menjelaskan komentarnya baru-baru ini di sebuah variety show yang berujung pada tuduhan gaslighting yang dilakukan sang suami padanya.

WowKeren - Kim So Yeon membela suaminya, Lee Sang Woo, dari tuduhan gaslighting yang berawal dari komentar aktris tersebut pada penampilan variety show baru-baru ini. Sang Woo dituduh menganiaya So Yeon usai bintang "The Penthouse" itu menceritakan bagaimana perlakuan sang suami padanya.

Pada 7 Mei, So Yeon mengunggah postingan Instagram story di mana dia menjelaskan komentarnya baru-baru ini di sebuah variety show. "(Suamiku) adalah orang yang paling peduli dengan kesehatanku dan mengkhawatirkanku," ia memulai.

"Dia mengatakan bahwa demi kesehatanku, daripada menyalakan pemanas terlalu dini, aku harus meningkatkan sistem kekebalan tubuhku dengan berolahraga dan menyalakan pemanas sekitar bulan November," sambungnya.

So Yeon melanjutkan, "Kami memutuskan untuk menyalakan pemanas pada hari ulang tahunku, 2 November, untuk lucu-lucuan! Berkat dia, aku pikir aku menjadi lebih sehat. (Sejujurnya, dia tidak suka kalau rumahnya terlalu panas. Aku kasihan padanya karena musim gugur dan musim dinginnya panas)."

Terakhir, sang aktris menulis, "Karena kemampuan berbicaraku yang buruk, ekspresiku sangat kurang. Tahun lalu adalah kenangan yang menyenangkan sehingga aku... Berterima kasih atas perhatianmu..."


Kim So Yeon Buka Suara Soal Lee Sang Woo Sang Suami Dituduh Lakukan Gaslighting

Kontroversi bermula dari penampilan So Yeon baru-baru ini di "You Quiz On The Block". Di acara itu, aktris kelahiran 1980 itu mengungkapkan bahwa suaminya tidak suka menyalakan pemanas di dalam rumah, dan menjelaskan alasannya.

"Lee Sang Woo ingin agar aku menjadi kuat jadi dia tidak menyalakan pemanas di dalam rumah. Lee Sang Woo percaya bahwa agar tidak terpengaruh oleh hawa dingin di luar, rumah harus berada pada suhu (dingin) tertentu. Tapi sekarang kami menyalakan pemanas. Aku kedinginan, jadi mulai akhir September-Oktober, aku ingin menyalakan pemanas, tapi Lee Sang Woo tidak mengizinkanku.

"Tapi sekarang kami punya hari di mana kami menyalakan pemanas. Karena ulang tahunku pada tanggal 2 November, kami meminta agar kami menyalakan pemanas sejak hari itu, dan tahun lalu pada hari ulang tahunku, kami menyalakan pemanas segera setelah kami bangun.

"Hal yang baik tentang ini adalah saat kamu bertambah tua, ulang tahunmu tidak memiliki arti yang sama, tapi tahun lalu aku benar-benar menunggu ulang tahunku dan berpikir bahwa pengaturan ini ada manfaatnya," kata So Yeon saat itu.

Setelah episode tersebut ditayangkan, beberapa netizen dilaporkan mengklaim bahwa So Yeon tidak memiliki hubungan yang sehat dengan suaminya dan menyatakan keprihatinannya terhadap aktris tersebut. Beberapa netizen di Twitter bahkan menuduh bahwa Sang Woo melakukan gaslighting pada So Yeon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru