Kim Woo Bin dan Esom Adu Julid Cerita Soal Reuni usai 12 Tahun di 'Black Knight'
Instagram/____kimwoobin
Selebriti

Kim Woo Bin dan Esom membeberkan perasaan mereka karena akhirnya dipertemukan dalam proyek yang sama usai 12 tahun lamanya melalui serial Netflix 'Black Knight'.

WowKeren - Hari ini, Rabu, 10 Mei, para pemeran serial Netflix "Black Knight" menggelar konferensi pers jelang penayangan perdana pada Jumat (12/5). Kim Woo Bin, Esom, Song Seung Heon, dan Kang You Seok hadir untuk mengenalkan serial baru mereka.

Woo Bin dan Esom tak lupa menyinggung mengenai pertemuan mereka usai 12 tahun lamanya. Keduanya sendiri juga terkenal sebagai seorang model yang kini beralih menjadi aktor dan aktris berkualitas.

Sebelumnya, Woo Bin dan Esom sempat membintangi drama spesial KBS "White Christmas" yang ditayangkan pada tahun 2011 lalu. Pada drama pendek 8 episode ini juga dibintangi oleh para aktor yang sebelumnya juga model yakni Kim Young Kwang, Lee Soo Hyuk, sampai Sung Joon.

Esom mengaku sangat bahagia karena mengetahui Woo Bin bergabung di "Black Knight". Kocaknya, ia kemudian bercanda kalau kekasih Shin Min A ini tampaknya tidak sebahagia dirinya karena reuni lagi.

Para pemeran \

Sumber: Netflix

"Ketika aku dengar kalau Woo Bin akan bergabung di proyek ini, aku sebenarnya sangat bahagia. Aku benar-benar menantikan pertemuan dengannya lagi," aku Esom.


"Ketika pertama kali syuting, kami harus menggunakan masker dan berakting hanya dari mata tapi energi Woo Bin keluar dari matanya dan itu sangat bagus," lanjut aktris kelahiran 1990 itu.

"Itu membuatku merasa sangat bahagia dan aku pikir dia benar-benar keren. Tapi dia sepertinya tidak sebahagia aku," goda Esom.

Aktor kelahiran tahun 1989 itu memberikan respons tak kalah jail. Esom disebutkan tidak memberikan ekspresi apa pun ketika keduanya reuni setelah 12 tahun.

"Aku memberikan banyak sekali tanda kalau aku bersyukur karena bertemu dia tapi, tapi Esom tidak memberikan ekspresi apa pun," ungkap Woo Bin.

Walau begitu, Woo Bin menyebutkan benar-benar senang karena kembali satu proyek dengan Esom dan mengenang masa lalu. Ia juga bersyukur karena bisa bergabung dengan "Black Knight" meski sedikit merasa bersalah karena membuat syuting lebih lama.

"Aku merasa sangat senang. Pekerjaan terakhirku berakhir terlambat jadi aku terbebani ketika bergabung ke proyek ini lebih lambat dibandingkan lainnya. Walau begitu, sangat menyenangkan aku bisa bekerja dengan Esom," ungkap Woo Bin.

"Kami membicarakan kenangan-kenangan lama kami selama istirahat dan aku sadar kalau kami berdua bertahan dan hidup dengan baik. Aku berkeliaran dan suka dimarahi di awal syuting, tapi itu sangat menyenangkan bisa berakting dengannya setelah sekian lama," tambahnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait