Rambut Plontos Kai EXO Jelang Wamil Tuai Beragam Komentar
Naver
Selebriti

Kai juga kelihatan cukup percaya diri muncul di publik dengan rambut plontosnya. Seorang penggemar membagikan video ketika melihat sang idol sedang asyik bersepeda.

WowKeren - Kai EXO bakal resmi menjalani wajib militer pada Kamis (11/5). Jelang wamil, cowok kelahiran tahun 1994 itu memamerkan penampilan barunya dengan rambut plontos seperti yang biasa dilakukan para pria menjelang wamil di Korea.

Kai pun mengungkap perasaannya memiliki rambut plontos yang belum pernah dilakukannya sebelumnya. Pelantun lagu "Rover" tersebut dengan lucu mengatakan, "Aku suka ini. Aku benar-benar terlihat seperti anak nakal."

Di Bubble, Kai juga menuliskan sederet pesan lain soal gaya rambut barunya. "Lucu kan. Aku menyukainya lebih dari yang kukira. Aku sangat menyukai nuansa rambut/kepalaku. Kupikir ini adalah pertama kalinya dalam hidupku melakukan ini," curhatnya.

Kai bahkan sempat bercanda menulis, "Ini pertama kalinya angin sepoi-sepoi mengalir di rambutku." Penampilan baru pelantun "Mmmh" ini menuai beragam komentar dari fans. Kebanyakan memuji Kai tampak masih ganteng dengan potongan rambut itu.


Rambut Plontos Kai EXO Jelang Wamil Tuai Beragam Komentar

Source: Naver

"Sayang??!! Betapa imut dan tampannya dirimu," tulis seorang fans. "Selfie Kai. OMG dia sangat ganteng," sambung yang lain. "Kai masih kelihatan keren dengan rambut plontosnya huhu, aku puas," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, Kai juga kelihatan cukup percaya diri muncul di publik dengan rambut plontosnya. Seorang penggemar membagikan video ketika melihat sang idol sedang asyik bersepeda dengan penampilan plontosnya itu.

Sementara itu, Kai diumumkan akan wamil sebagai sebagai pekerja layanan publik pada 11 Mei. Namun lokasi dan waktu pendaftarannya akan dirahasiakan. Kai sempat menggelar fanmeeting dadakan menjelang wamil pada 9 Mei lalu.

Soal fanmeeting, SM Entertainment mengungkap, "Karena tempat memiliki ruang yang terbatas, acara ini akan gratis dengan pra-pendaftaran diterima dari anggota klub penggemar berbayar resmi EXO. Bagi mereka yang tidak bisa bersama kami, itu akan disiarkan langsung di saluran YouTube EXO."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait