Kim Woo Bin Sengaja Salah Kostum di Jumpa Pers 'Black Knight'
Naver
Selebriti

Para pemain 'Black Knight' seperti Song Seung Heon tampak memakai setelan hitam seperti judul drama. Namun Kim Woo Bin justru mengenakan blazer dan kaus hijau serta celana putih.

WowKeren - Kim Woo Bin menghadiri jumpa pers drama terbarunya "Black Knight" pada Rabu (10/5). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1989 ini tampak salah kostum jika dibandingkan dengan pemain drama lainnya.

Para pemain "Black Knight" seperti Song Seung Heon, Esom dan Kang You Seok tampak memakai setelan hitam seperti judul drama. Namun Woo Bin justru mengenakan blazer dan kaus hijau serta celana putih.

Saat diwawancarai, Woo Bin dengan jujur mengaku sengaja salah kostum. "Aku tiba hari ini dan melihat semua orang berpakaian hitam kecuali aku. Kupikir, 'Ya, ini lucu'," ungkap Woo Bin dengan santainya.

"Sebenarnya, saat aku mengenakan pakaianku, aku sudah berasumsi kalau semua pemeran lainnya akan berpakaian serba hitam. Tapi aku ingin menampilkan diriku kepada pers dengan pakaian dengan warna yang lebih sesuai," imbuh Woo Bin.


Kim Woo Bin Sengaja Salah Kostum di Jumpa Pers \'Black Knight\'

Source: Naver

Woo Bin bahkan dengan kocaknya mengungkap makna stylenya di jumpa pers itu. "Aku berdiri di tengah dengan pakaian khaki untuk menampilkan Semenanjung Korea yang dikosongkan," ungkap sang aktor yang disambut tawa orang-orang.

Woo Bin juga membahas alasannya setuju membintangi "Black Knight". "Belum lama ini, kami semua harus selalu memakai masker. Ketika membaca naskahnya, aku tersadar bahwa ini mungkin benar-benar masa depan kita, dan aku terjebak dalam alurnya," ujarnya.

Di sisi lain, "Black Knight" mengambil latar tahun 2071 di masa depan. Saat itu, polusi menjadi sangat parah sehingga orang tidak dapat bertahan hidup tanpa respirator. Cerita ini berfokus pada sosok 5-8 (Woo Bin), kurir legendaris di era itu.

Di era itu, 5-8 bertanggung jawab atas kelangsungan hidup manusia dengan mengirimkan oksigen dan kebutuhan sehari-hari kepada mereka. Drama garapan Netflix ini bakal dirilis mulai 12 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait