Visual Bae Suzy Hadiri Acara Jam Tangan Mewah Lagi-lagi Bikin Jatuh Cinta Media Korea
Instagram/skuukzky
Selebriti

Bae Suzy diketahui hadir dalam acara dari brand jam tangan mewah sontak langsung membuat media Korea Selatan ramai memberikan sanjungan atas visualnya yang memikat.

WowKeren - Bae Suzy lagi-lagi menuai sorotan karena visualnya yang memikat pada kemunculannya pada Rabu, 10 Mei. Suzy diketahui hadir dalam acara yang digelar oleh salah satu brand jam tangan mewah, Longines.

Suzy tampil memikat dengan outfit serba hitam kali ini. Ia mengenakan kemeja tanpa lengan hitam dipadukan dengan celana kain warna senada.

Idol sekaligus aktris cantik ini mengenakan gaya rambut diurai anggun. Ia memakai anting-anting bulat besar yang membuat penampilannya memberikan kesan mewah.

Media Korea Selatan sampai ramai menulis pemberitaan heboh terkait kemunculan Suzy ini. Artis Management SOOP disebut benar-benar sangat menawan dan sampai menyinggung labelnya sebagai "cinta pertama nasional". Puluhan foto Suzy kala menghadiri acara Longines kini tersebar di media.


"Suzy 'Dewi Hati'," beber Segye. "Suzy, partikel gelombang jantung yang melintasi ruang dan waktu," ucap iMBC. "Suzy, rapi dan cantik," sanjung Newsen.

Bae Suzy mencuri perhatian

Sumber: Naver

Para penggemar di seluruh dunia juga ikut lumer melihat penampilan baru Suzy ini. Tidak sedikit yang mengaku kembali terpikat dengan wajah cantik pemeran "Anna" tersebut.

"Bae Suzy selalu cantik, selalu memikat. Benar-benar cinta pertama nasional. ❤️❤️," seru salah seorang penggemar. "Wow.. Suzy sangat cantik dan gadis yang luar biasa🔥🔥❤️❤️," ungkap lainnya. "Kecantikan yang mematikan! Hanya Bae Suzy!😍❤️," ujar lainnya.

Sementara itu, Bae Suzy akan segera kembali sebagai aktris melalui serial Netflix adaptasi webtun "Doona!". Ia beradu akting dengan Yang Se Jong pada serial yang direncanakan ditayangkan tahun ini tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru