Ungkap Soal Karakter, Kim Woo Bin Bagikan Alasan Bintangi Serial Netflix 'Black Knight'
Netflix
TV

'Black Knight' adalah serial Netflix tentang pengemudi pengiriman legendaris 5-8 dan bocah pengungsi Sa Wol menghadapi Grup Cheonmyeong yang mengendalikan dunia dengan oksigen sebagai senjata.

WowKeren - Pada tanggal 10 Mei, konferensi pers untuk serial original Netflix “Black Knight” diadakan di Provoke Seoul, Yeongdeungpo-gu. Dalam kesempatan tersebut sang sutradara Cho Ui Seok hadir bersama para pemeran utama termasuk aktor Kim Woo Bin, Song Seung Heon, Kang Yoo Seok dan Esom turut menghadiri acara.

Ketika ditanya tentang alasan memutuskan untuk membintangi “Black Knight”, Kim Woo Bin berkata, “Kami baru-baru ini mengalami situasi di mana kami semua harus memakai topeng, bukan? Jadi ketika aku membaca naskahnya, aku pikir skenario seperti ini mungkin terjadi di masa depan, dan aku menjadi lebih penasaran dengan ceritanya. Aku tertarik dengan keragaman karakter yang muncul dalam karya ini, terutama peran. dari '5-8' yang aku mainkan. Aku pernah bekerja dengan sutradara Cho Ui Seok dalam film ‘Master’ sebelumnya, jadi aku percaya padanya dan memutuskan untuk bergabung dalam proyek ini."

Mengenai karakternya sendiri, aktor tersebut berbagi, “5-8 adalah seorang pengantar barang. Namun, Kim Woo Bin harus menjadi orang yang kuat karena dia harus mengatasi serangan para pemburu untuk mengirimkan kebutuhan sehari-hari untuk bertahan hidup. 5-8 adalah sosok terkuat dan paling legendaris di antara semua pengemudi pengiriman."


Menjelaskan pekerjaan 5-8 di “Black Knight”, Kim Woo Bin berkata, “Termasuk 5-8, Black Knight adalah kelompok 11 pengungsi yang menjadi supir pengiriman. Berharap semua orang bisa hidup bahagia, mereka bekerja untuk membantu para pengungsi seperti dulu. Saat mengerjakan setiap karya, menurut aku penting untuk memahami mengapa karakter berpikir atau mengatakan sesuatu. Khusus untuk 5-8, aku menghabiskan waktu memikirkan tentang bagaimana perasaannya ditinggalkan dan menderita kesakitan sebagai pengungsi, dan betapa bahagianya dunia baginya.”

Sedangkan saat ditanya apakah dirinya akan bergabung jika ada audisi untuk peran pengantar ini, Kim Woo Bin tersenyum dan menjawab, “Aku tidak terlalu percaya diri dalam hal itu, tapi aku rasa aku harus mencobanya. Karena aku cukup tinggi, aku pikir aku mungkin bisa memenangkan hati sutradara.”

Sementara itu berlatar di Semenanjung Korea masa depan di mana orang tidak dapat hidup tanpa respirator oksigen karena polusi udara yang ekstrem, "Black Knight" adalah serial Netflix tentang pengemudi pengiriman legendaris 5-8 dan bocah pengungsi Sa Wol menghadapi Grup Cheonmyeong yang mengendalikan dunia dengan oksigen sebagai senjata. Sutradara Cho Ui Seok dari “Make It Big” dan “Master” meraih megafon untuk proyek film ini, yang didasarkan pada webtoon dengan nama yang sama. Kim Woo Bin berperan sebagai pengantar 5-8, sementara Song Seung Heon berperan sebagai Ryu Seok, satu-satunya pewaris Grup Cheonmyeong. Selain itu, Kang Yoo Seok memerankan Yoon Sa Wol, bocah pengungsi yang bercita-cita menjadi sopir pengiriman, dan Esom muncul dalam drama ini sebagai perwira militer Jung Seol Ah.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait