Song Hye Kyo Ambil Bagian dalam Proyek Panduan Bahasa Korea di Museum Seni Terkenal AS
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo terlibat berkerja sama untuk menyumbangkan panduan bahasa Korea di sejumlah museum dan galeri seni terkenal di AS. Bukan hanya satu, daftar nama museum akan terus bertambah.

WowKeren - Song Hye Kyo memberikan sumbangsih budaya berupa panduan bahasa Korea di museum terkenal Amerika Serikat (AS). Hal ini diungkapkan seorang profesor dair Universitas Wanita Sungshin.

Pada Jumat (12/5), Profesor Seo Kyung Duk merilis foto bersama degan Hye Kyo sambil mengumumkan proyek mereka melalui media sosial pribadinya. Rencannya, Hye Kyo akan men

"Beberapa waktu sejak berfoto selfie dengan Song Hye Kyo," kata Profesor Seo. "Selama 12 tahun kami telah menyumbang panduan Korea, papan tanda Korea dan pekerjaan bantuan ke 33 tempat di seluruh dunia."

Kemudian Profesor Seo mengungkap kesepakataan untuk membuat panduan bahasa Korea. Nantinya panduan itu akan disalurkan pada galeri seni dan museum terkenal yang tersebar di seluruh duni.

Song Hye Kyo Ambil Bagian dalam Proyek Panduan Bahasa Korea di Museum Seni Terkenal AS

Source: SPOTVNews


"Tapi hal yang kami sepakati sebelumnya adalah menyumbang panduan bahasa Korea ke museum seni dan museum terkenal di seluruh dunia," ungkapnya.

Adapun museum yang disasar adalah Museum of Modern Art di New York, Museum Royal Ontario, dan Museum Brooklyn di New York. Daftar itu disebutkan masih akan bertambah.

Selanjutnya Profesor Seo menjelaskan latar belakangnya ingin menambahkan panduan bahasa Korea di museum-museum terkenal. Menurutnya penting untuk memperkenalkan bahasa melalui media edukasi seperti ini.

Profesor Seo tidak lupa menunjukkan rasa terima kasihnya pada Hye Kyo atas dukungannya. Selain Amerika, mereka akan mencoba menemukan tempat untuk menambahkan buku panduan dalam bahasa Korea.

Sementara itu, Hye Kyo membuktikan kemampuannya dalam drama original Netflix "The Glory". Atas penampilannya, ia berhasil membawa pulang trofi Best Actress di Baeksang Arts Awards 2023. Bahkan kepiawaiannya menyelipkan humor dalam pidato kemenangannya telah meninggalkan kesan mendalam bagi penggemar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait