Taeyong NCT Pamer Rambut Ash Blue, Konsep Debut Solo Makin Bikin Penasaran
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Taeyong NCT melalui akun Instagram pribadinya membagikan sederet potret baru, warna rambut barunya sontak langsung membuat penasaran mengenai konsep debut solonya.

WowKeren - Taeyong sebelumnya diumumkan menjadi anggota pertama NCT yang akan debut solo. Mini album pertamanya akan dirilis pada Juni mendatang.

Konsep yang diusung oleh Taeyong di lagu solonya membuat para penggemar bertanya-tanya. Apalagi, ia dikenal juga memiliki kemampuan komposer serta penuh ide.

Gaya rambut menjadi salah satu yang membuat penasaran. Leader NCT ini terkenal paling doyan gonta-ganti gaya rambut hanya dalam hitungan bulan.

Kocaknya, Taeyong justru blak-blakan menunjukkan warna rambut barunya melalui unggahan di Instagram. Idol kelahiran tahun 1995 itu membagikan beberapa swafoto baru pada Jumat, 12 Mei.

Saat ini, Taeyong menggunakan warna rambut ash blue yang menawan. Pada momen tersebut, pria bernama lengkap Lee Taeyong itu mengenakan style ala di sauna.


Para penggemar dibuat heboh bukan main karena warna rambut Taeyong ini. Konsep yang diusung untuk debut solonya juga menuai penasaran. Rambut tersebut diduga digunakan Taeyong untuk MV debut solonya mendatang. Walau begitu, tentu ada kemungkinan Taeyong telah mengubah warna rambutnya.

"Ah taeyong yang malang, rambut yang dia coba sembunyikan dengan putus asa terungkap seperti ini tapi pada saat yang sama aku tidak bisa menahan diri untuk tidak mengungkapkan betapa cantiknya itu," ungkap salah seorang penggemar di Twiter. "Jadi kamu membocorkan rambut taeyong untuk membuat damage control?" kata lainnya.

"YA TUHAN TAEYONG RAMBUT BIRU. Dan itu masih tetap panjang, dia terlihat sangaaat tampan 😍," sanjung lainnya. "Taeyong sangat tampan 😭 dan rambut barunya, ya tuhan dia terlihat keren 😭😍," ungkap lainnya. "Warna rambut taeyong sangaat catik itu membuatnya terlihat seperti peri yang tinggal di bunga," beber lainnya.

Potret yang dibagikan Taeyong sendiri berhubungan dengan konten baru NCT 127. Ini menjadi konten yang dinantikan mengingat sudah lama NCT 127 tidak berkumpul karena sibuk dengan karier solo masing-masing.

Sementara itu, Taeyong akan merilis debut solonya pada Juni mendatang. Namun, detail dari debut solo ini masih belum dibeberkan. SM Entertainment juga menerangkan mengenai sederet rencana perilisan album para artisnya untuk kuartal 2-3 atau untuk bulan April sampai September tahun ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru