Momen Yoona SNSD & Taecyeon 2PM Klarifikasi Gosip Pacaran Kembali Viral
Naver
Selebriti

Taecyeon dan Yoona pernah tersangkut rumor kencan. Video lawas ketika mereka dengan santainya membahas rumor kencan ini di program SBS kembali viral di kalangan penggemar.

WowKeren - Taecyeon baru-baru ini mengirimkan truk kopi dan camilan ke lokasi syuting "King The Land". Dalam pesannya, idol aktor itu memberikan dukungan kepada Junho, rekan satu grupnya di 2PM dan untuk Yoona SNSD.

Kiriman dukungan ini langsung memicu pertanyaan apakah Taecyeon dan Yoona cukup dekat satu sama lain. Beberapa tahun lalu, kedua idol senior ini pernah terlibat dalam satu proyek promosi Everland Resorts Caribbean Bay Water Park.

Taecyeon dan Yoona pun pernah tersangkut rumor kencan. Video lawas ketika mereka dengan santainya membahas rumor kencan ini di program SBS kembali viral di kalangan penggemar.

Saat itu, Taecyeon tampak menyetiri Yoona. "Skandal kita rasanya membunuhku," curhat Taecyeon. "Sungguh, gara-gara kamu," sahut Yoona. "Apa kamu tahu sudah berapa banyak aku disumpahi gara-gara kamu?" tanya Taecyeon tak mau kalah.

Momen Yoona SNSD & Taecyeon 2PM Bahas Gosip Pacaran Kembali Viral

Source: Twitter


"Aku juga disumpahi. Bahkan oleh kakak perempuanku. Unniku bahkan bilang, 'Kamu gak bohong padaku dan benar-benar pacaran dengannya kan? Karena banyak orang menanyaiku bahkan unniku juga penasaran," sela Yoona.

Taecyeon pun mencoba menjelaskan kepada unnie Yoona bahwa mereka tidak pacaran. "Kurasa aku harus lebih berhati-hati mulai sekarang," ungkap Yoona. Mereka kemudian membahas cincin yang disangka barang couple itu.

"Cincin ini. Ini cincin yang dipakai member SNSD," ucap Yoona. Taecyeon juga menyela bahwa cincin yang dipakainya adalah hadiah dari orangtuanya. Keduanya lantas menunjukkan cincin itu ke kamera untuk menunjukkan perbedaannya.

"Lihat baik-baik. Ini cincin yang dipakai semua member SNSD," minta Yoona. "Mereka cincin yang berbeda. Punyaku hanya lingkaran emas. Punyanya (Yoona) berbeda," imbuh Taecyeon. "Ini cincin SNSD," sambung Yoona. "Dengar. Dia bilang itu cincin SNSD," tambah Taecyeon.

Sementara itu, Yoona kini masih sibuk syuting "King The Land" bersama Junho. Sedangkan Taecyeon juga masih disibukkan membintangi "Can You Feel My Heart Beat?" bersama dengan Won Ji An. Terus berikan dukungan kepada mereka ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait