Kai EXO Wamil, Agensi Minta Fans Berhenti Kirim Surat Ke Pusat Pelatihan
Naver
Selebriti

Baru sehari Kai wamil, agensi SM Entertainment sudah merilis peringatan untuk para fans. Lewat komunitas fans KWANGYA CLUB, agensi meminta agar fans berhenti mengirimi surat.

WowKeren - Kai sudah mulai masuk wajib militer sejak 11 Mei kemarin. Member EXO ini bakal menjalani pelatihan militer selama beberapa pekan sebelum ditugaskan sebagai pekerja layanan publik.

Baru sehari Kai wamil, agensi SM Entertainment sudah merilis peringatan untuk para fans. Lewat komunitas fans KWANGYA CLUB, agensi meminta agar fans berhenti mengirimi surat pada sang idol yang sedang wamil.

"Berkat dukungan hangat dari EXO-L, Kai dengan aman memasuki pusat pelatihan. Kami merilis pemberitahuan meminta kerja sama EXO-L karena kami pikir akan ada banyak surat dan email yang dikirim ke Kai selama pelatihannya," tulis SM.

SM menambahkan, "Meskipun kami benar-benar memahami bagaimana para penggemar mengkhawatirkan dan mendukung Kai, ketika sejumlah besar surat datang sekaligus ke pusat pelatihan, mereka sulit untuk disimpan dan mungkin hilang."


SM mengungkap bahwa akan ada banyak kesulitan di pusat pelatihan ketika email yang dikirimkan kepada Kai menumpuk. Salah satunya bisa membuat peserta pelatihan wamil lain terlambat mendapatkan surat yang dikirimkan kepada mereka.

"Karena kebutuhan, kami meminta kalian untuk tidak menggunakan email dan mengirim surat sebanyak mungkin selama masa pelatihan Kai," sambung SM. Agensi juga meminta fans untuk mengirimkan pesan di Bubble atau KWANGYA CLUB EXO-L.

"Kami berencana untuk menunjukkan semuanya (surat yang dikirim ke Bubble atau KWANGYA CLUB EXO-L) kepada Kai setelah dia menyelesaikan pelatihannya, jadi kami meminta pengertian dan kerja sama dari EXO-L. Terima kasih," tutup SM.

Sementara itu, Kai sempat menangis ketika mengadakan siaran langsung soal wamilnya. "(Pengumuman) Itu sangat mendadak sehingga aku khawatir bagaimana kalian akan menerimanya," curhat Kai.

"Aku baik-baik saja dengan tidak istirahat untuku di antaranya, tapi itu menyebalkan tidak bisa melihat penggemarku sebelum pendaftaran. Kupikir aku akan merindukannya kalian. Aku sudah merasakannya," imbuh Kai saat itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru