Artis Starship Termasuk IVE Kondangan, Reuni Monsta X dan Wonho Curi Fokus
Twitter
Selebriti

Para artis yang masih tergabung di Starship maupun yang sudah keluar tampak menghadiri kondangan bersama. Selain da IVE hingga WJSN, reuni Monsta X dengan Wonho sukses mencuri fokus.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar foto artis Starship seperti Monsta X, WJSN (Cosmic Girls) hingga IVE sedang menghadiri pesta pernikahan. Satu frame, reuni Monsta X dan Wonho termasuk berkumpulnya Sistar kembali serta kehadiran member Boyfriend semakin mencuri fokus.

Pada Minggu (14/5), penggemar K-Pop dikejutkan dengan munculnya foto kondangan artis Starship. Bukan hanya yang masih di dalam agensi atau di dalam satu grup, kemunculan artis-artis ini menjadi bahan pembicaraan netizen.

Potret yang diambil pada pernikahan seseorang diduga staf Starship itu menunjukkan kebersamaan para artis dari berbagai generasi. Dalam foto tersebut ada K.Will, Sistar, Monsta X, Wonho, WJSN, Jung Se Woon, IVE dan Minwoo Boyfriend.

Secara khusus, posisi berdiri Wonho dekat dengan member Monsta X menarik perhatian fans. Para penggemar tidak menyangka akan melihat interaksi Monsta X dan mantan membernya hingga berfoto bersama. Seperti diketahui, Wonho keluar dari Monsta X sejak 2019 lalu.


Artis Starship Termasuk IVE Kondangan, Reuni Monsta X dan Wonho Curi Fokus

Source: Twitter

Selain itu, kebersamaan mantan member Sistar dalam pernikahan tersebut tak kalah mengundang sensasi. Hyorin, Bora, Soyu dan Dasom dalam satu frame juga membuat penggemar emosional.

"Monsta X Wonho di 2023, aku tidak bisa berkata-kata," kata salah satu netizen. "Monsta X dan Wonho, aku seharusnya tidak menangis sebanyak ini," sahut netizen lain. "OMG MONSTA X DAN WONHO JUGA SISTAR FULL TEAM?? KITA MENANG," imbuh yang lain.

"Hul, apakah 4 member Sistar masih ada di Starship?" komentar seorang netizen. "Senang melihat Sistar dan IVE bersama," sambung netizen lain. "Reuni keluarga Starship," ujar lainnya.

Meski dihadiri artis dan mantan artis Starship, Cravity tidak bisa hadir dalam acara pernikahan itu. Disebutkan bahwa boy grup beranggota 9 orang itu sedang ada jadwal manggung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait