Taeyong NCT Melambung BTS Debut Solo Dipuji, Doyoung Balas Julid
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Para penggemar kembali dibuat tertawa bukan main dengan Taeyong dan Doyoung NCT yang lagi-lagi bertengkar di Instagram. Kali ini berhubungan dengan debut solo sang leader.

WowKeren - "Tom & Jerry" NCT, Taeyong dan Doyoung lagi-lagi bertengkar di Instagram. Momen ini terjadi di kolom komentar unggahan baru Taeyong di Instagram pribadinya.

Taeyong membagikan beberapa momen di balik layar dari pemotretan teaser debut solonya, "Shalala". Idol kelahiran tahun 1995 itu terlihat antusias untuk membagikan momen yang telah disimpannya itu kepada penggemar.

"Trailer ๐Ÿง‘โ€๐Ÿš’๐Ÿฅ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿš€๐Ÿ‘“๐Ÿ€," kata leader NCT ini kemarin, Senin, 15 Mei.

Doyoung langsung memberikan dukungan tak lama usai unggahan baru Taeyong dibagikan. Doyoung memberikan pujian kalau foto-foto Taeyong gila.

Taeyong tak disangka kemudian memberikan balasan manis ke Doyoung. Namun, idol kelahiran tahun 1996 itu langsung memberikan komentar julid.


interaksi Taeyong dan Doyoung NCT di Instagram

Sumber: Instagram

"Taeyong-ah, ini gila," sanjung Doyoung. "Di dalam hatinya Doyoung-ie?" balas Taeyong. "Jangan berlebihan๐Ÿ˜‚," sahut adik aktor Gong Myung ini.

Para penggemar langsung ramai menyoroti mengenai interaksi Taeyong dan Doyoung di Instagram yang sudah lama tidak terlihat ini. Banyak yang dibuat gemas bukan main dengan keduanya karena selalu bertengkar setiap ada waktu. Walau begitu, pertemanan keduanya selalu berhasil membuat para penggemar iri.

"Dotae seperti baisa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ungkap salah seorang penggemar di Twitter. "Aku mencintai mereka๐Ÿ˜ญ," kata lainnya. "Dotae-ku comeback๐Ÿ˜ญโค," ucap lainnya. "Aku seperti tidak pernah melihat mereka bercanda selama 10 tahun??? gila???" ujar lainnya.

"Interaksi instagram yang gila seperti biasanya," beber lainnya. "Dua orang ini๐Ÿ˜ญ," ujar lainnya. "Sejarawan akan bilang mereka adalah teman dekat," timpal lainnya. "OH DOTAE AKU BENAR-BENAR MERINDUKAN KALIAN," tandas lainnya.

Sementara itu, Taeyong akan menjadi anggota NCT pertama yang resmi debut solo. Ia akan merilis mini album pertamanya, "Shalala" pada 5 Juni mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait