Aksi Lee Je Hoon di Iklan Suplemen Anak Picu Perdebatan Kocak Emak-emak Korea
Instagram/leejehoon_official
Selebriti

Aktor Lee Je Hoon tengah menjadi pembicaraan hangat di kalangan emak-emak Korea lantaran aksi yang ditunjukkan saat membintangi iklan sumplemen pertumbuhan anak.

WowKeren - Lee Je Hoon sedang menjadi topik panas di kalangan emak-emak Korea usai muncul di iklan suplemen pertumbuhan anak. Aktor kelahiran 1984 itu memicu perdebatan kocak di antara para netizen karena aksinya dalam iklan terkait.

Baru-baru ini, muncul pembahasan di forum online tentang iklan yang dibintangi Je Hoon. Secara khusus, aktor "Taxi Driver" itu mengedipkan mata kepada para penonton yang kemudian menarik beragam reaksi.

Aksi Lee Je Hoon di Iklan Suplemen Anak Picu Perdebatan Kocak Emak-emak Korea

Source: YouTube

Banyak netizen bertanya-tanya mengapa Je Hoon mengedipkan mata saat sedang menawarkan produk suplemen untuk anak-anak. Tak ayal, perdebatan kocak antar emak-emak di forum online lahir.

Meski aksi Je Hoon dipertanyakan, banyak netizen yang memuji tim kreatif iklan tersebut. Beberapa dari mereka berpendapat bahwa kedipan mata Je Hoon memang ditujukan kepada para ibu-ibu agar mau membeli produk tersebut untuk anak mereka. Bahkan yang belum punya anak pun jadi ikut tergila-gila karena sang aktor.


"Kedipan mata itu adalah kode untuk 'Telepon dan berikan aku nomor kartu kreditmu sekarang juga' kekekeke," kata salah satu netizen. "Belum terlambat, ibu juga bisa tumbuh lebih tinggi!" sahut netizen lain.

"Benar, karena ibu adalah pembelinya..? Bayiku baru berusia 3 tahun, jadi mengapa aku mencoba membeli ini," imbuh netizen lain.

"Aku tidak punya anak tapi jika aku ingin beli, apakah aku akan tumbuh lebih tinggi juga?" komentar seorang netizen. "Siapapun yang memilih Lee Je Hoon sebagai model suplemen ini harus naik gaji," ujar lainnya.

Sementara itu, Je Hoon beberapa waktu lalu muncul dalam drama "Taxi Driver" Season 2. Kini, sang aktor tengah mempersiapkan proyek terbaru berupa drama "Chief Investigator 1963", "Big Bet" hingga beberapa judul film seperti "Escape", "Noryang" dan "Moral Hazard".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru