Disorot di 'Doctor Cha', 4 Drama Kim Byung Chul Masuk Sejarah Rating Tertinggi TV Kabel Korea
Alien Company
TV

Beberapa karya Kim Byung Chul yang kini disorot karena aktingnya di JTBC 'Doctor Cha' ternyata berhasil masuk ke daftar drama TV kabel rating tertinggi dalam sejarah.

WowKeren - Kim Byung Chul saat ini menyita perhatian atas perannya di drama JTBC "Doctor Cha". Ia berperan sebagai Seo In Ho yang berselingkuh dari Cha Jung Sook (Uhm Jung Hwa).

"Doctor Cha" meraih rating sangat tinggi dan masih memungkinkan untuk memecahkan rekornya mengingat masih tayang. Drama ini bahkan masuk ke daftar pemilik rating tertinggi dalam sejarah penayangan TV kabel Korea Selatan.

Hal yang menarik, ini bukan pertama kalinya karya Byung Chul sukses besar. Tiga karya sebelum "Doctor Cha" juga termasuk drama rating paling tinggi TV kabel.

Karya fenomenal JTBC "SKY Castle" masih berada di 3 besar dengan rating 23,779 persen. Pada drama ini, Byung Chul memerankan Cha Min Hyuk seorang profesor sekolah hukum yang sangat tegas kepada putra kembarnya.

proyek Kim Byung Chul

Sumber: Twitter/Wikipedia


Selanjutnya, aktor kelahiran tahun 1974 ini membintangi "Goblin" di 2016 sebagai Park Joong Hun yang meraih rating 18,680 persen dan ada di posisi 6. Meski hanya muncul sekilas, perannya di drama tersebut sangat berkesan.

"Mr. Sunshine" yang menggemparkan di 2018 lalu juga merupakan karya Byung Chul. Saat ini, "Doctor Cha" telah menggeser posisi ENA "Extraordinary Attorney Woo" di peringkat 8. Posisi drama ini tepat di bawah "Mr. Sunshine" saat ini dengan selisih rating kurang dari 1 persen. "Mr. Sunshine" meraih rating tertinggi 18.129 persen dan "Doctor Cha" telah meraih 17,958 persen saat ini.

Para penggemar menerangkan bahwa Byung Chul selalu berhasil menunjukkan karakter baru di setiap karyanya. Sederet drama yang dibintangi sang aktor juga disebut memiliki alur cerita apik dan menyenangkan untuk diikuti.

"4/10 drama tv kabel dgn rating tertinggi castnya ada Kim Byung Chul 🤩 Kalian inget beliau di drama apa?" tanya penggemar di Twitter. "Pegasus market 😂," balas lainnya. "DOTS (Descendants of the Sun)," ungkap lainnya.

"Semua dah aku tonton, tapi baru ngeh yg di goblin dia ya ternyata, serem banget disana an**r," aku lainnya. "Drama sky castle pas jadi papanya si kembar, om om yg paling bikin emosi banget di drama sky castle. Yang diotaknya cuma pyramid pyramid an***g," beber lainnya. "Sisyphus yg jadi sigma!! btw dia jahat juga disitu wkwkwk," timpal lainnya.

Kamu sudah nonton yang mana saja? Cek sederet karya Kim Byung Chul lainnya di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait