Kalung Berlian Lisa Di Acara BVLGARI Tuai Sorotan
Twitter
Selebriti

Kalung yang dikenakan Lisa tersebut tersunsun dari platinum dengan 9 zamrud pir, 30 zamrud bundar, 62 berlian pir, berlian bundar yang cemerlang, dan berlian pavé-set.

WowKeren - Lisa baru saja membuat penggemar heboh dengan penampilan menawannya dalam acara peluncuran koleksi terbaru dari merk ternama BVLGARI. Bersama para pesohor dunia lainnya, member BLACKPINK ini membuat semua mata tertuju padanya dengan memakai berlian yang sangat indah.

Lisa tampil dengan gaun hitam sutra dengan jubah dan tali yang dramatis. Rambutnya ditata menjadi sanggul serta mengenakan kalung berlian dan anting-anting. Kalung yang dikenakan Lisa tersebut tersunsun dari platinum dengan 9 zamrud pir, 30 zamrud bundar, 62 berlian pir, berlian bundar yang cemerlang, dan berlian pavé-set.


Sementara itu Lisa sendiri resmi terpilih sebagai duta merek BVLGARI, rumah mode mewah Italia, pada Juli 2020 dan berpartisipasi dalam kampanye digital untuk koleksi Serpenti dan Bzero One mereka. Penampilan Lisa bersama BVLGARI selalu berhasil membuat penggemar terpikat dan semakin jatuh cinta dengan idol asal Thailand tersebut.

Kalung Berlian Lisa Di Acara BVLGARI Tuai Sorotan
Twitter

Sedangkan Lisa melakukan debut solonya dengan album single "Lalisa" pada September 2021, yang menjadikannya artis wanita pertama yang menjual 736.000 eksemplar album dalam minggu pertamanya di Korea Selatan. Video musik untuk single utamanya dengan nama yang sama mencatat 73,6 juta penayangan dalam 24 jam di YouTube, menetapkan rekor untuk video musik yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama di platform oleh artis solo. Baik "Lalisa" dan single kedua viral album "Money" masuk dalam 10 besar Papan iklan Global 200. "Lalisa" kemudian menjadi album pertama oleh solois K-pop yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify.

Selain BVLGARI pada Januari 2019, Lisa menjadi inspirasi Hedi Slimane, direktur artistik, kreatif dan citra untuk merek fesyen mewah asal Prancis Celine dan menjadi duta duta global setelah tampil dalam kampanye Essentials mereka, yang diambil oleh Slimane, pada Juni 2020. Lisa juga sempat bergabung dengan juri tamu untuk penghargaan mode Perancis ANDAM merilis koleksinya sendiri dengan merek kecantikan Amerika MAC Cosmetics, yang disebut MAC x L.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait