Kim Tae Hee dan Rain Akhiri Rumor Keretakan Rumah Tangga dengan Aksi Romantis
Selebriti

Foto-fotonya menampilkan Tae Hee yang berdiri di depan sebuah truk kopi selama syuting. Salah satu foto menunjukkan bintang 'Hi Bye, Mama!' itu yang sedang tertawa bahagia memegang cup minuman.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Rain dan Kim Tae Hee sempat diterpa gosip tak sedap di mana Rain dikabarkan selingkuh, yang telah dibantah habis-habisan. Meski begitu, rumor keretakan rumor terus terdengar hingga akhirnya dipatahkan oleh postingan terbaru sang aktris.

Pada hari ini, Rabu (17/5), Tae Hee merilis serangkaian foto yang diambil selama syuting drama barunya, "Lies Hidden in My Garden" (terjemahan harfiah "House with a Yard"). Foto-foto ini menampilkan sisi manis dan ceria dari aktris kelahiran 1981 itu.

Foto-foto tersebut menampilkan Tae Hee yang berdiri di depan sebuah truk kopi selama syuting. Salah satu foto menunjukkan bintang "Hi Bye, Mama!" itu yang sedang tertawa bahagia memegang cup minuman.


Kim Tae Hee dan Rain Akhiri Rumor Keretakan Rumah Tangga dengan Aksi Romantis Kim Tae Hee dan Rain Akhiri Rumor Keretakan Rumah Tangga dengan Aksi Romantis

Instagram

Perhatian tertuju pada truk kopi yang dibeli Tae Hee untuk para aktor dan staf, serta yang diberikan oleh suaminya, Rain. Caption pada foto-foto seputar truk makanan itu juga menyertakan ungkapan cerdas menggunakan nama-nama karakter dari drama tersebut.

Sebelumnya, Tae Hee dan Rain sempat diterpa berbagai rumor tentang hubungan pernikahan mereka. Postingan ini seolah membuat aksi ibu dua anak itu menjadi penegasan bahwa keduanya masih serasi seperti dulu.

Sementara itu, "Lies Hidden in My Garden" yang dibintangi oleh Tae Hee dan Lim Ji Yeon akan disiarkan di Genie TV Original pada tanggal 19 Juni. Mengenai drama ini, sang aktris menjelaskan, "Aku memiliki kenangan indah bisa menjalani kehidupan yang santai sepanjang musim dingin. Sangat menyenangkan bisa mengembalikan kenangan itu dengan melihat pra-produksi untuk pertama kalinya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait