Foto-foto Liburan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin di Bali Jadi Perhatian Netizen Korea
Hancinema/tvj.co.kr
Selebriti

Min Ah tampak sedang bersepeda dalam beberapa foto yang diunggahnya. Di sisi lain, Woo Bin juga berbagi di foto selama di Bali di mana ia memakai atasan putih lengan panjang dan snapback.

WowKeren - Menjalin hubungan selama bertahun-tahun, Kim Woo Bin dan Shin Min A masih tetap awet sebagai pasangan kekasih dan jauh dari gosip tak sedap. Bahkan baru-baru ini, foto-foto pasangan tersebut di Bali menjadi sorotan netizen.

Sebuah postingan berjudul "Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Berbagi tentang Kunjungan ke Bali di Instagram Mereka" di komunitas online Theqoo menyoroti foto-foto unggahan pasangan tersebut di Instagram saat mereka sedang berada di Bali. Ada pula foto lainnya yang diambildi kesempatan berbeda.

Min Ah tampak sedang bersepeda dalam beberapa foto yang diunggahnya. Di sisi lain, Woo Bin juga berbagi di foto selama di Bali, di mana aktor kelahiran 1989 tersebut memakai atasan putih lengan panjang dan snapback.

Pada 13 April, salah satu akun fanbase Min Ah di Twitter sebelumnya sempat membagikan video saat sang aktris dan kekasihnya tiba di Bali. Kunjungan pasangan tersebut ke Bali pun menjadi perhatian netizen Korea.


Foto-foto Liburan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin di Bali Jadi Perhatian Netizen Korea

Instagram, Theqoo

"Kalian bilang padaku bahwa mereka telah berkencan selama 9 tahun?" komentar netizen. "Heol, ini pertama kalinya aku mengetahui bahwa keduanya berkencan dan ini sudah 9 tahun...? Berbahagialah. Mereka cocok," kata netizen lainnya. "Serius, mereka berkencan dengan sangat cantik dan diam-diam," ujar yang lain.

"Shin Min Ah punya baby face jadi aku bahkan nggak melihat perbedaan usia 5 tahun. Keduanya sangat cakep," kata netizen. "Sudah 9 tahun?? Waktu berlalu, kekeke. Aku harap mereka bahagia," komentar yang lain. "Pasangan yang cantik, semoga mereka bertahan lama..." tambah lainnya.

Sementara itu, Woo Bin membintangi "Black Knight" yang baru-baru ini dirilis di Netflix. Sang aktor mengungkapkan reaksi Min Ah saat menontonnya, berkata, "Dia sangat menikmatinya. Dia selalu mendukungku. Karena kami berdua adalah aktor, kami berbicara tentang akting. Aku menerima bantuan dan aku dipengaruhi olehnya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait