Sikap Jaehyun NCT ke Staf Diagungkan
Instagram/nct_dojaejung
Selebriti

Sikap yang ditunjukkan Jaehyun NCT kepada salah seorang staf kala melakukan promosi debut NCT DOJAEJUNG menjadi perbincangan ramai di komunitas online baru-baru ini.

WowKeren - Jaehyun NCT baru saja menjadi perbincangan di komunitas online karena sikap yang ditunjukkannya selama promosi debut NCT DOJAEJUNG. Hal ini berhubungan dengan "Perfume" challenge Jaehyun bersama dengan Pengsoo, maskot penguin.

Pada vlog, Pengsoo salah memanggil Jaehyun menjadi Jungwoo. Namun, Jaehyun merespons dengan sangat sopan. "Sebagai perwakilan Jungwoo, Jaehyun di sini," ucap Jaehyun lalu bersalaman dengan Pengsoo.

Sebelum melakukan challenge, idol tampan kelahiran tahun 1997 itu khawatir kepada staf yang mengenakan kostum Pengsoo kepanasan. Jaehyun juga dengan polos bertanya apakah sosok yang menjadi Pengsoo adalah orang yang sama.

Jaehyun NCT menjadi perbincangan karena sikapnya ke fans

Sumber: Pann Nate


Jaehyun NCT membaca surat penggemar

Sumber: Pann Nate

Sikap baik Jaehyun lainnya juga dibeberkan oleh Knetz yang mengunggah di Pann Nate dengan judul "Jaehyun menghormati staf yang menjadi Pengsoo". Hal lain yang membuat jatuh hati adalah idol bernama asli Jeong Yun Oh itu selalu memastikan membaca surat dari para penggemar.

Jaehyun selalu mengambil surat penggemar sendiri ketika bertemu. Selain itu, ia sempat tertangkap kamera membaca surat dari para penggemar dan bahkan pernah mengunggah di DearU. Bubble.

Knetz ramai menyanjung Jaehyun dan menyebutkan sang idol benar-benar lahir sempurna. Jaehyun membuktikan tidak hanya memiliki paras tampan namun juga hati baik, bahkan rumor juga menyebutkan ia berasal dari keluarga kaya.

"Jeong Jaehyun benar-benar terlahir murni," ungkap salah seorang Knetz. "Mereka yang sopan kepada staf dan baik hati akan sangat membantu. Tim Prada juga sangat mencintai Jaehyun. Dan putra staf PR Prada juga merupakan penggemar NCT 127 sehingga mereka pergi ke konser untuk menyemangatinya juga," terang lainnya.

"Semua kesaksian tentang dia mengatakan dia sopan dan baik hati. Perkataan staf tentang dia juga selalu bagus," beber lainnya. "Kepribadian lembut pria berpenampilan keren itu terlalu sempurna," sanjung lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait