Alasan Publik Berikan Reaksi Berbeda Atas Berita Kencan Shin Min Ah-Kim Woo Bin dan Jennie-V
Instagram/illusomina
Selebriti

Pada Jumat (19/5), video Min Ah dan Woo Bin di bandara dibagikan secara online. Dalam video tersebut, Min Ah berjalan di depan sementara sang kekasih mengikuti di belakang.

WowKeren - Selain foto dan video kencan pasangan yang diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK, di saat yang bersamaan juga muncul berita kencan Kim Woo Bin dan Shin Min A. Namun, kedua pasangan selebriti populer ini mendapat respons yang berbeda dari publik.

Pada Jumat (19/5), video Min Ah dan Woo Bin di bandara dibagikan secara online. Dalam video tersebut, Min Ah berjalan di depan sementara sang kekasih mengikuti di belakang sambil menarik keranjang. Keduanya dilaporkan menikmati perjalanan ke Bali, Indonesia, bulan lalu.

Sehari sebelumnya pada Kamis (18/5), video kencan pasangan di luar negeri menyebar dan membuat heboh. Pasangan yang diduga Jennie dan V itu terlihat sedang menikmati jalan-jalan di dekat Sungai Seine di Paris, Prancis.


Reaksi publik terhadap kedua pasangan ini yang terlihat berkencan di luar negeri ini sangat kontras. Alasannya adalah sementara Min Ah dan Woo Bin telah mengakui hubungan mereka, Jennie dan V tetap diam atau memberikan jawaban yang ambigu meskipun telah ada rumor kencan di masa lalu.

Agustus lalu, beberapa bocoran foto diduga Jennie dan V bocor. YG Entertainment mengatakan pada saat itu, "Kami telah secara resmi meminta polisi untuk menyelidiki distributor pertama foto pribadi Jennie. Semakin sulit untuk tetap diam karena rumor, kritik, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pelanggaran privasi terus meningkat sebagai akibat dari bocornya foto-foto pribadi."

Meski rumor kencan dipicu oleh "bukti yang sudah ada", V dan Jennie tidak mengakui atau menyangkal hubungan mereka. Publik menjadi frustrasi dan berkata, "Akui saja". Di sisi lain, Min Ah dan Woo Bin mengakui hubungan mereka pada Juli 2015. Selama perjuangan Woo Bin untuk sembuh dari kanker nasofaring, sang kekasih berada di sisinya untuk mendukungnya.

Setelah sembilan tahun berpacaran, pasangan ini mendapat dukungan dari penggemar dan publik di mana pun mereka terlihat. Banyak netizen menunjukkan reaksi positif terhadap Min Ah dan Woo Bin seperti, "Menikahlah sekarang", dan "Mereka kelihatan serasi banget."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru