Jennie & Jisoo BLACKPINK Sarankan Pergi Ke Jakarta Kalau Mau Diet
Instagram/sooyaaa__
Selebriti
Konser BLACKPINK BORN PINK

Begitu selesai menggelar konser hari kedua di Tanah Air, Jennie dan Jisoo terlihat berdiri di depan AC Floor Standing. Kedua idol itu sambat soal kondisi cuaca Jakarta yang terlalu panas.

WowKeren - Channel YouTube BLACKPINK merilis video ketika girl grup itu menggelar konser di Indonesia. Cuplikan video yang dirilis pada Jumat (19/5) itu memperlihatkan bagaimana Jennie dan Jisoo yang menyarankan untuk pergi ke Jakarta kalau mau diet.

Begitu selesai menggelar konser hari kedua di Tanah Air, Jennie dan Jisoo terlihat berdiri di depan AC Floor Standing. "Apa (panas) ini masuk akal?" tanya Jennie. "Aku mau menempelkan ini (AC Floor Standing) ke tubuhku," sahut Jisoo.

Kedua idol cantik itu masih terus sambat soal kondisi yang terlalu panas sembari berjalan ke belakang panggung. "Aku benar-benar ingin mandi," tutur Jennie. "Aku cuma ingin melepas kulitku," sela Jisoo. "Kalau gitu kamu cuma akan punya tulang," jawab Jennie.

Jennie pun curhat dirinya lapar. Namun Jisoo mendadak membahas soal diet Jakarta. "Apakah ini diet Jakarta? Jakarta diet. Sukses," ungkap Jisoo. "Kalau kamu mau diet, pergilah ke sini. Ke Jakarta. Otomatis diet," sahut Jennie menyetujui ucapan unnienya.


Jennie & Jisoo BLACKPINK Sarankan Pergi Ke Jakarta Kalau Mau Diet

Source: YouTube

Jisoo dengan menggebu-gebu berkata, "Bahkan tanpa perlu naik ke atas panggung. Cukup berada di belakang panggung." Jennie ikut menambahkan, "Itu akan membantumu diet." Video itu ditutup dengan momen saat Rose berkata, "Jakarta, kami mencintaimu."

Di sisi lain, tur konser "BORN PINK" saat ini masih berlanjut di berbagai negara. Lisa cs masih akan disibukkan dengan rangkaian tur konser ini hingga akhir Agustus mendatang. YG Entertainment bahkan mengisyaratkan kemungkinan penambahan kota.

BLACKPINK pertengahan 2023 ini juga dihadapkan pada masalah perpanjangan kontrak. Namun saat menggelar konser di Singapura, Rose mengisyaratkan mereka sudah memperpanjang kontrak. "BLACKPINK tidak ke mana-mana, aku sangat mencintai kalian," ungkap Rose.

Sementara itu di sela-sela rangkaian tur konser BLACKPINK, para member juga disibukkan dengan jadwal individu mereka. Lisa belum lama ini menghadiri event Bvlgari di Italia. Rose juga baru saja menghadiri Cannes Film Festival 2023. Jennie pun dijadwalkan menghadiri Cannes namun baru pada 22 Mei mendatang. Sedangkan jadwal pribadi Jisoo belum diketahui lagi.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru