Jennie BLACKPINK Ungkap Alasan Dirinya Tak Gampang Gemuk dan Nambah Berat Badan
Selebriti

Jennie mengunjungi restoran pizza Chicago bersama manajernya. Pemilik nama lengkap Jennie Kim itu mengakui dirinya benar-benar tidak suka pizza dan penasaran apakah semua orang suka pizza.

WowKeren - Pada hari ini, Sabtu (19/5), Jennie BLACKPINK memposting video berjudul "North America World Tour vlog" di channel YouTube-nya. Di sini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengungkapkan kebiasaan makannya yang mengejutkan.

Dalam video tersebut, Jennie pergi berbelanja terlebih dahulu. Saat berbelanja, pelantun "Shut Down" itu menyukai mood light dan membelinya, berkata, "Apa kamu akan mengomeliku kalau aku membeli ini? Menakutkan saat aku tidur di malam hari."

Saat Jennie menemukan full-album kedua BLACKPINK "BORN PINK" di sudut album, idol yang perna h tinggal di Selandia Baru itu dengan bangga berkata, "Wow, cuma tersisa satu copy lagi. Saya tahu, dia bekerja keras."

Jennie kemudian mengunjungi restoran pizza Chicago bersama manajernya. Pemilik nama lengkap Jennie Kim itu mengaku, "Aku ingin tahu apakah pizzanya enak. Apakah semua orang suka pizza? Aku benar-benar tidak suka pizza."


Ketika manajer bertanya, "Berapa banyak irisan yang bisa kamu dapatkan?", Jennie mengejutkan semua orang dengan menjawab, "Aku adalah tipe yang kamu tahu...makan ujung crust saat seseorang sedang menikmati pizza mereka."

Sang idol-rapper menambahkan, "Aku bahkan tidak menyentuh hamburger atau pizza saat aku masih kecil. Aku bahkan tidak menyukainya saat aku tinggal di Selandia Baru. Aku baru saja makan keripik kentang dan lainnya."

Sementara itu, Jennie sekali lagi terlibat dalam rumor kencan setelah dugaan penampakan kencannya di Paris dengan V BTS tersebar secara online. Namun, agensi dari kedua belah pihak belum menunjukkan posisi khusus terkait hal ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait