Awalnya Dikritik, Danielle Dianggap Berhasil Imbangi Kontroversi 'The Little Mermaid' di Korea
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Walt Disney Company Korea mengumumkan pada 12 Mei lalu bahwa pengisi suara dari karakter utama Ariel dalam versi Korea dari film live action 'The Little Mermaid' adalah Danielle.

WowKeren - Sebelumnya Walt Disney Company Korea mengumumkan pada 12 Mei lalu bahwa pengisi suara dari karakter utama Ariel dalam versi Korea dari film live action "The Little Mermaid" adalah Danielle. Walt Disney mengatakan jika member NewJeans ini sebagai Ariel dan menunjukkan sisi dirinya yang berbeda dengan mengisi suara dan menyanyikan OST

Walt Disney juga menjelaskan bahwa Danielle dipilih sebagai pemeran utama karena usia dan pesonanya mirip dengan Ariel. Namun sampai saat ini, banyak kekhawatiran tentang Danielle yang berperan sebagai Ariel. Pertama-tama, Danielle adalah "pemula akting" yang tidak memiliki pengalaman akting dan belum menerima pelajaran akting khusus. Beberapa bahkan mengatakan bahwa Walt Disney memilih Danielle hanya berdasarkan popularitasnya.

Namun, situasi berubah dengan cepat ketika teaser dan versi lengkap dari OST "The Little Mermaid" Danielle "Part of Your World" baru-baru ini dirilis. Karena ekspresi Danielle yang membantu semua orang merasakan hati murni karakter Ariel, yang penasaran dengan dunia luar. Selain keterampilan menyanyi, ekspresi karakter murni Danielle sangat mengesankan.


Menurut Walt Disney, Danielle telah menjadi penggemar karya Walt Disney sejak kecil, dan dia melakukan yang terbaik dengan berlatih sulih suara dan nyanyian musik sejak tahap persiapan audisi. Walt Disney Company Korea juga menjelaskan bahwa mereka memutuskan untuk mengkastingnya setelah mempertimbangkan keterampilan menyanyi dan penyampaian dialognya, yang cocok untuk peran Ariel. "Itu bukan tantangan yang mudah untuk membawakan lagu-lagu dan dialog Korea sesuai dengan ucapan dan waktu bahasa Inggris Ariel di layar 'The Little Mermaid', tetapi itu mendapat tanggapan yang baik dari mereka yang terlibat," ujar Disney.

Sedangkan Danielle adalah warga negara ganda Korea dan Australia dan memiliki pemahaman yang tinggi tentang garis bahasa Inggris. Nada suaranya yang murni dan hidup juga berfungsi sebagai keuntungan. Meskipun belum menerima pelajaran akting khusus, Walt Disney percaya bahwa dia dapat mengeluarkan "pesona Ariel dari seorang gadis remaja yang cerdas dan ingin tahu".

Teaser video musik untuk “Part of Your World” yang dinyanyikan oleh Danielle mendapat tanggapan antusias dari banyak negara/wilayah, termasuk Korea, Amerika Serikat, Inggris, Australia, Kanada, Jepang, Thailand, dan Indonesia, dan saat ini telah melampaui 2,25 juta. penayangan di YouTube. Selain itu, versi lengkap "Part of Your World" menerima perhatian yang luar biasa, seperti melampaui 2,6 juta penayangan dalam waktu kurang dari sehari.

Sementara itu seorang pejabat di industri film berkata, “Masalah blackwashing tentang Halle Bailey telah menjadi kontroversi di seluruh dunia. Bahkan hingga kini, fakta bahwa Halle Bailey berkulit hitam, tidak seperti aslinya, masih menimbulkan ketidakpuasan dari sebagian penonton. Pemeran NewJeans Danielle, yang dicintai oleh kelompok usia yang luas di Korea, merupakan faktor yang dapat mengimbangi kontroversi seputar 'The Little Mermaid' di Korea.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait