Rambut Dicepol, Song Hye Kyo Bergaya Nyeleneh Nongki Bareng Geng Seleb
Naver
Selebriti

Song Hye Kyo beberapa waktu lalu sempat mengonfirmasi setuju membintangi drama 'The Price of Confession'. Namun media setempat mengabarkan bahwa Hye Kyo batal membintanginya.

WowKeren - Song Hye Kyo belakangan ini cukup rajin mengunggah kehidupan sehari-harinya di luar jadwal kerja. Pada Minggu (21/5), aktris kelahiran tahun 1981 ini membagikan momen ketika nongki bersama geng selebritinya.

Hye Kyo tampak berpenampilan imut dengan gaya rambut dicepol ke atas. Sang aktris terlihat santai memakai jaket lengan panjang. Hye Kyo juga tampak tidak ragu menunjukkan pose nyeleneh bersama teman-temannya.

Dalam foto yang diunggah Hye Kyo, terlihat sosok Park Hyo Joo yang beradu akting dengan sang aktris lewat drama "Now, We Are Breaking Up". Sosok lainnya adalah model Shin Hyunji yang meskipun beda usia cukup jauh namun tetap dekat dengan Hye Kyo.

Momen Hye Kyo nongkrong bareng geng selebritinya ini langsung diserbu banyak komentar. Menariknya, Han So Hee juga ikut nimbrung di postingan Hyunji dengan menuliskan, "Hee... Kalau begitu kamu juga milikku."


Rambut Dicepol, Song Hye Kyo Bergaya Nyeleneh Nongki Bareng Geng Seleb

Source: Instagram

Di sisi lain, Hye Kyo beberapa waktu lalu sempat mengonfirmasi setuju membintangi drama "The Price of Confession". Namun pada 17 Mei lalu, media setempat mengabarkan bahwa Hye Kyo dan So Hee batal membintangi drama misteri thriller itu.

Menanggapi laporan pembatalan membintangi "The Price of Confession" itu, agensi Song Hye Kyo yakni UAA memberikan komentar singkat, "Kami sedang dalam proses pemeriksaan. Sulit untuk menjawab dengan tepat pada saat ini."

Studio Dragon, perusahaan produksi yang memproduksi "The Price of Confession" juga buka suara mengatakan, "Masalah terkait casting ditangani secara eksklusif oleh perusahaan produksi bersama kami, Production H. Kami tidak tahu apa-apa dalam hal ini."

Sedangkan perusahaan induk Production H, SLL berkomentar, "Karena tidak ada orang tertentu yang bertanggung jawab dalam Production H, SLL menyampaikan pernyataan tentang 'The Price of Confession' atas nama mereka. Kami saat ini mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait