Lisa BLACKPINK Senyum Canggung Usai Kena Lemparan Penonton di Konser 'BORN PINK' Macau
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Saat Lisa mendekat ke penonton, sebagian besar penggemar melambaikan tangan dan merekam sang idol dengan ponsel mereka. Saat itu, tiba-tiba ada boneka beruang terbang ke atas panggung.

WowKeren - BLACKPINK baru-baru ini mengadakan konser di Macau yang merupakan bagian dari tur dunia "BORNPINK". Di sini, terjadi insiden di mana Lisa menunjukkan senyum pahit saat para penggemar melemparkan barang-barang ke atas panggung.

Hari itu, para member BLACKPINK menyuguhkan penampilan spektakuler dan mencoba berkomunikasi dengan penggemar. Namun, video yang memperlihatkan tingkah beberapa orang selama konser tersebar secara online dan membuat para penggemar marah.

Saat Lisa mendekat ke penonton, sebagian besar penggemar melambaikan tangan, bersorak keras, dan merekam idol asal Thailand tersebut dengan ponsel mereka. Saat itu, tiba-tiba ada boneka beruang terbang ke atas panggung dan hampir menabrak Lisa.


Lisa BLACKPINK Senyum Canggung Usai Kena Lemparan Penonton di Konser \'BORN PINK\' Macau Lisa BLACKPINK Senyum Canggung Usai Kena Lemparan Penonton di Konser \'BORN PINK\' Macau

Insight

Fans menyuarakan keprihatinan mengetahui fakta bahwa boneka beruang itu memiliki kamera kecil yang terpasang padanya. Terkejut dengan kemunculan boneka beruang itu, Lisa melambaikan tangannya untuk memberi tahu penggemar agar berhenti melempar barang. Ia mencoba tersenyum meski tampak canggung dan melanjutkan performance yang tersisa.

Banyak orang merasa kasihan pada Lisa karena dia tidak dapat memprotes keras perilaku buruk penggemar tersebut. Dengan demikian, kritik terhadap lemparan benda ke atas panggung selama penampilan BLACKPINK terus berlanjut.

Setelah menyaksikan momen tersebut lewat vdioe yang beredar secara online, penggemar mengungkapkan rasa frustrasinya melalui komentar, "Kenapa mereka melakukan hal yang berbahaya?", "Itu hanya boneka tapi perilaku seperti itu tidak bisa diterima", "Ini mungkin menyebabkan masalah besar", dan banyak lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru