Doyoung NCT 127 Cover Lagu IVE, Bikin Syok Saat Nyanyikan Nada Tinggi
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

'I Am' cukup sulit untuk dinyanyikan, terutama oleh pria karena memiliki nada yang sangat tinggi di beberapa bagian. Namun, Doyoung menyanyikan sebagian besar lagu, bahkan berhasil mencapai nada tertinggi.

WowKeren - NCT DOJAEJUNG yang terdiri dari Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo memulai debutnya lebih dari sebulan yang lalu, mengesankan fans dan non-fans dengan lagu utama mereka, "Perfume". Baru-baru ini, kemampuan vokal Doyoung disorot usai main vocalist NCT 127 itu meng-cover lagu IVE.

Selama promosi mereka, NCT DOJAEJUNG berpartisipasi dalam segmen "MusicCore Conodoll", di mana para idol akan membawakan lagu di ruang karaoke. Mereka pertama kali membawakan lagu "Little Girl" milik Oh Hyuk sebelum Doyoung memulai lagu "I Am" milik IVE.

"I Am" cukup sulit untuk dinyanyikan, terutama oleh pria karena memiliki nada yang sangat tinggi di beberapa bagian. Namun, Doyoung menyanyikan sebagian besar lagu, bahkan berhasil mencapai nada tertinggi!

Fans menyebarkan klip saat Doyoung meng-cover "I Am" secara online. Banyak dari mereka yang megungkapkan kekaguman pada kemampuan vokal penyanyi kelahiran 1996 itu, juga Jaehyun yang juga menyanyikan sebagian dari lagu tersebut.


Netizen Korea juga tidak bisa tidak memuji Doyoung, dengan banyak yang mengatakan betapa mengesankannya dia bisa menyanyikan nada setinggi itu. Tak semua penyanyi pria, terutama yang tidak memiliki jenis suara tenor seperti Doyoung, bisa menyanyikan nada-nada tinggi di lagu "I Am".

"Wah... Ini gila. Bagaimana dia bisa mencapai nada tinggi itu?! Aku seorang cewek, dan aku nggak pernah bisa meninggikan suaraku setinggi itu. Sial," komentar netizen. "Tapi Doyoung... Aku bahkan nggak bisa mencapai nada itu, dan aku seorang cewek... Bisakah aku latihan vokal denganmu?" kata netizen lainnya. "Dia jago dalam hal ini. Keren banget!" seru yang lain.

"Kekekeke, aku selamanya terjebak di sini. Aku nggak bisa berhenti mendengarkan. Fans NCT, tolong rekomendasikan beberapa hits terhebat Doyoung. Yang benar-benar menonjolkan suaranya," ujar netizen. "Jago banget mencapai nada tinggi itu, haha. Bagus!" puji yang lain. "Ini cover yang bagus. Itu nggak menyakiti telingaku. Aku menyukainya sama seperti aku menyukai aslinya. Kedua versi sangat bagus!" imbuh lainnya.

Simak video saat Doyoung karaokean lagu "I Am" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait