Sikap Kim Tae Ri Dikecam usai Agensi Minta Maaf Soal Minta Translator Gratisan
SBS Ent. News
Selebriti

Pernyataan Management MMM terkait dengan permintaan Kim Tae Ri untuk menjadi penerjemah konten gratisan yang menjadi kontroversi justru mendapatkan banyak kritikan di komunitas online.

WowKeren - Permintaan maaf Management MMM selaku agensi Kim Tae Ri terkait kontroversi mencari translator gratisan berujung menjadi perbincangan di komunitas online. Sayang, pernyataan agensi Tae Ri justru tetap memunculkan banyak sekali komentar miring.

Management MMM memastikan kalau tidak berniat mencari keuntungan apa pun terkait pencarian penerjemah ini. Konten Tae Ri yang diunggah di YouTube juga dipastikan tidak dipasang iklan sehingga tidak menghasilkan pendapatan apa pun. Sehingga, konten-konten itu dibuat hanya untuk menghibur para penggemar semata.

Pernyataan agensi aktris kelahiran tahun 1990 dituduh oleh Knetz tidak tulus. Management MMM dirasa mencari pembenaran atas tindakan mereka dan tidak mengakui telah mencoba memanfaatkan para penggemar.

Knetz bahkan menyindir bahwa jauh lebih baik kalau konten Tae Ri diberi iklan jika memang menjadi alasan tidak mencari penerjemah profesional. Sehingga, uang tersebut dapat dijadikan gaji penerjemah daripada mencari gratisan dari para penggemar.


permintaan maaf agensi Kim Tae Ri menuai sindiran

Sumber: Theqoo

Sikap pemeran drama "Twenty-Five, Twenty-One" juga tak luput dikritik. Tae Ri dinilai justru sembunyi di balik agensi karena tidak minta maaf secara langsung mengingat ia yang telah mengunggah permintaan penerjemah di kalangan penggemar di Instagram pribadinya.

"Agensinya bekerja keras di pagi buta," seru salah seorang Knetz di Theqoo. "Aku pikir kalau Kim Tae Ri akan setidaknya minta maaf tapi dia sembunyi di belakang agensinya dan pernyataan agensi penuh dengan alasan," beber lainnya. "Agensi minta maaf untuknya..? Mereka menderita sejak pagi," ungkap lainnya. "Jadi mereka sebenarnya bilang kalau video-video tidak diiklankan, mereka bisa menggunakan subtitle gratisan....? Bayar apa yang harus kamu bayar," ucap lainnya.

"Kim Tae Ri yang membuat post dan agensi yang meminta maaf. Mereka membuat konten untuk fans tapi mereka tenaga fans. Mereka benar-benar melakukan suatu hal," terang lainnya. "Penuh alasan," sindir lainnya. "Kenapa mereka kikuk tentang ini? Cukup akui semua yang kamu lakukan salah dan minta maaf sembari bilang tidak akan melakukannya lagi dan ini akan selesai," sahut lainnya. "Jadi iklankan saja video-videonya dan bayar orang dengan benar kekeke," timpal lainnnya. "Ini semakin membuatku marah. Jadi agensi tidak sadar mereka salah dan aktris yang egois hanya burung dari sayap. Serius, mereka menganggap fans apa?" sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru