Gaun Jennie BLACKPINK di Cannes 2023 Ditata Lebih Terbuka Dari Model Asli
Instagram
Selebriti

Jennie menghadiri Festival Film Cannes 2023 untuk memberikan dukungan kepada serial Hollywood bertajuk 'The Idol'. Di serial itu, sang idol cantik diketahui melakukan debut aktingnya.

WowKeren - Jennie menuai banyak pujian atas gaun yang dipakainya dalam Festival Film Cannes 2023 yang diadakan pada 22 Mei waktu setempat. Member BLACKPINK ini memakai gaun ala princess dari koleksi couture musim semi/musim panas Chanel 2020.

Gaun renda dengan panjang selutut itu memadukan atasan model korset dan bawahan rok mengembang yang dilapisi tulle. Gaun mewah nan mahal itu dibuat untuk memberikan kesan siluet vintage yang menggemaskan.

Sebelum Jennie, gaun ini dikenakan oleh model Kaia Gerber di peragaan busana Chanel. Namun gaun yang dipakai pelantun "Pink Venom" ini ditata lebih terbuka dari sang model. Sebenarnya, model asli menutupi bahunya dengan tulle transparan warna hitam.

Sedangkan Jennie memutuskan tampil lebih terbuka memperlihatkan bahu indahnya. Idol kelahiran tahun 1996 itu tetap memasang tulle transparan yang sama namun dibiarkan terjatuh di kedua lengannya.


Gaun Princess Jennie BLACKPINK di Cannes 2023 Ditata Lebih Terbuka Dari Model Asli

Source: Naver

Jennie dan model Kaia juga memakai aksesoris berbeda untuk melengkapi penampilan mereka. Jennie memakai pita di kepala dan juga mengenakan highheels hitam dengan model pita untuk menambah kesan menggemaskan dalam penampilannya.

Sedangkan model Kaia tidak memakai aksesoris di kepala namun di bagian bawah memakai stocking putih sedikit transparan, kaus kaki putih dan sepatu teplek. Meski penampilan mereka berbeda, keduanya tetap mampu mempesona publik.

Di sisi lain, Jennie menghadiri Festival Film Cannes 2023 untuk memberikan dukungan kepada serial Hollywood bertajuk "The Idol". Di serial itu, sang idol melakukan debut aktingnya meskipun hanya didapuk sebagai pemeran pendukung.

Sementara itu di Festival Film Cannes 2023, Jennie memiliki banyak interaksi hangat dengan pemain "The Idol" lainnya seperti Lily-Rose Depp, The Weeknd, Rachel Sennott, Troye Sivan dan masih banyak lagi. Serial "The Idol" baru akan mulai ditayangkan pada 4 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait