Bak Bestie, Momen Jennie-Troye Sivan Saling Merangkul dan Menatap Manis di Cannes Curi Atensi
Twitter
Selebriti

Jennie berhasil mencuri perhatian dengan pose sederhananya saat berdiri di dinding foto afterparty bersama Troye Sivan yang bekerja sama dengannya dalam drama tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini foto close-up yang diambil dari penampilan Jennie dan Troye Sivan yang bergandengan tangan di Festival Film Cannes ke-76 berhasil menarik perhatian. Seperti diketahui member BLACKPINK ini turut menghadiri Festival Film Cannes sebagai aktris dan memamerkan pesonanya yang memikat di red carpet.

Jennie menghadiri Festival Film Cannes ke-76 di Cannes, Prancis pada 22 Mei (waktu setempat) dan muncul di acara karpet merah dan berpartisipasi dalam afterparty sebelum pemutaran perdana drama HBO "The Idol". Jennie mencuri perhatian dengan pose sederhananya saat berdiri di dinding foto afterparty bersama Troye Sivan yang bekerja sama dengannya dalam drama tersebut.


Dalam kesempatan tersebut persahabatan dua bintang ini terlihat sangat dekat dimana Jennie dan Troye bahkan tak sungkan untuk saling merangkul dan memberikan tatapan manis. Tak mengheranka jika penggemar menyukai momen kedekatan antara keduanya apalagi sebelumnya Troye dan Jennie juga berjalan bersama di red carpet Festival Film Cannes.

Bak Bestie, Momen Jennie-Troye Sivan Saling Merangkul dan Menatap Manis di Cannes Curi Atensi
Kbizoom

Sedangkan Troye Sivan memulai karier sebagai YouTuber dengan mengunggah blog video secara teratur dan, pada tahun 2021, memiliki lebih dari 7,3 juta pelanggan dan lebih dari 1,3 miliar total penayangan. Setelah mendapatkan popularitas sebagai penyanyi di YouTube dan di kompetisi bakat Australia dan menandatangani kontrak dengan EMI Australia pada 2013 dan merilis album mini ketiganya "TRXYE" (2014). Sivan secara terbuka mengaku sebagai gay melalui video YouTube pada 7 Agustus 2013.

Sementara itu serial "The Idol" diproduksi oleh bintang pop Kanada The Weeknd dan sutradara "Euphoria" HBO Sam Levinson menceritakan tentang hubungan seputar idola pop yang sedang naik daun dan industri musik. Sedangkan Festival Film Cannes ke-76 akan digelar mulai 16 hingga 27 Mei mendatang. Sebanyak tujuh karya Korea, termasuk “Cobweb”, “Hopeless” hingga “Sleep” juga diundang ke festival tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait