Foto Bareng Lisa BLACKPINK, V BTS Juga Dirangkul Supermodel Terkenal
Instagram/lalalalisa_m/Dispatch
Selebriti

Setelah kehadiran Lisa BLACKPINK di event Celine sekaligus pesta ultah menghebohkan banyak orang, beredarnya foto bersama V BTS juga tak kalah jadi perhatian.

WowKeren - Setelah Lisa BLACKPINK terlihat di pesta ulang tahun Naomi Campbell, acara itu juga dihadiri V BTS. Seperti diketahui, kedua idol K-Pop papan atas itu sedang berada di Paris untuk jadwal individu mereka.

Pada Senin (22/5) waktu setempat, Naomi Campbell mengadalan pesta ulang tahun yang bukan sekadar acara kumpul-kumpul besar. Berkolaborasi dengan BOSS, pesta ulang tahun itu bertema lelang atas bantuan EMERGE USA dan Cancer Research UK.

Meski informasi mengenai pesta ulang tahun Naomi minim, beredar foto sang supermodel merangkul Lisa dan V. Potret ketiganya dengan cepat menjadi perhatian pengguna internet.

Lisa tampak mengenakan pakaian untuk laki-laki dan pamer jidat dengan tatanan rambut bergelombang yang jarang terlihat. Berada di sisinya, sosok Naomi Campbell dengan dress halter neck putih, memamerkan aura agungnya sebagai sosok yang dihormati di dunia fesyen.

Sedangkan V muncul dengan outfit serba hitam. Di tepian jaketnya, ada trim perak dan di dalamnya mengenakan kemeja hitam.

Foto Bareng Lisa BLACKPINK, V BTS Juga Dirangkul Supermodel Terkenal

Source: Twitter


Tak ayal, foto bareng Lisa dan V bersama Naomi Campbell menjadi topik pembahasan ramai di media sosial. Seperti diketahui, kedua idol itu merupaka duta CELINE yang sempat muncul di publik beberapa kali.

Pada Juni 2022, Lisa, V dan Park Bo Gum menghadiri acara CELINE di Paris. Kemudian ketiganya kembali dalam satu frame ketika datang di pembukaan toko di Seoul.

"Lisa tampak berbeda di sini, aku suka... tapi Kim Taehyung membunuhku dengan penampilan itu," kata salah satu fans. "Kuakui Lisa dan V cakep banget," sahut fans lain.

"Wow, aku nggak bisa ada banyak orang menawan dalam satu foto. Mereka sangat menakjubkan. Naomi Campbel... aku terpesona. Dia terlihat tidak berubah," imbuh yang lain.

Sementara itu, Lisa belum lama tiba di Prancis setelah perjalanan panjang di Korea. Sehingga penampilannya yang menakjubkan semakin membuat penggemar merasa bangga.

Sedangkan V telah berada di Paris sejak beberapa hari lalu. Menerima undangan dari CELINE untuk menghadiri Festival Film Cannes 2023 namun BigHit mengonfirmasi bahwa idol kelahiran 1995 itu tidak akan muncul di red carpet.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait