Kim Tae Ri Minta Maaf Sendiri Usai Dikritik Soal Minta Penerjemah Gratisan
MHN Sports
Selebriti

Tae Ri kemudian meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman. Ia menyadari bahwa menganggapnya sebagai 'sumbangan keahlian' adalah salah dan menekankan bahwa itu tidak akan terjadi lagi.

WowKeren - Kim Tae Ri baru saja dililit kontroversi di mana sang aktris menuai komentar tak sedap atas permintaannya pada penggemar untuk menerjemahkan vlognya. Setelah agensinya yang minta maaf, aktris tersebut juga melakukan hal serupa.

Pada hari ini, Selasa (23/5), Tae Ri memposting di Instagram-nya. Aktris kelahiran 1990 tersebut berkata, "Halo, ini Kim Tae Ri. Sebelum mengatakan hal lain, aku minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran."

Tae Ri kemudian meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman, dengan mengatakan, "Aku menulis postingan ini dengan hati yang penuh permintaan maaf kepada banyak orang yang mungkin kecewa dengankumelalui kejadian ini."

Bintang "Twenty-Five Twenty-One" itu melanjutkan, "Aku merencanakan vlog untuk membalas cinta yang aku terima dari penggemar, dan aku berpartisipasi dalam setiap langkah mulai dari pengambilan gambar, pengeditan, dan bahkan terjemahan subtitle bahasa Inggris. Aku pikir itu akan menjadi cara yang lebih lengkap untuk membalas mereka yang menyukaiku."


Tae Ri mengaku dan meminta maaf lagi, "Sejak video dirilis, penggemar dari berbagai negara meminta subtitle. Aku menjadi fokus hanya pada pemikiran bahwa akan berarti bagiku dan para penggemar untuk menyelesaikan sesuatu bersama, jadi hatiku membuatku mengambil tindakan tanpa hati-hati. Jelas, aku kurang dalam pemikiranku."

Sang aktris menyadari bahwa menganggapnya sebagai "sumbangan keahlian" adalah salah dan menekankan bahwa dia akan memastikan hal seperti itu tidak akan pernah terjadi lagi. "Di atas segalanya, aku pikir permintaan maaf yang tulus harus didahulukan. Aku telah mengirimkan email permintaan maaf kepada setiap orang yang mendukungku dengan menjadi sukarelawan untuk terjemahan tersebut," tutupnya.

Sebelumnya pada Senin (22/5), Tae Ri memposting pemberitahuan di Instagram-nya, mencari seseorang untuk memberikan subtitle bahasa asing untuk konten YouTube-nya sebagai "sumbangan keahlian". Dia berkata, "Aku melihat banyak penggemar dari berbagai negara di komentar YouTube. Aku bertanya-tanya apakah ada cara untuk menyediakan subtitle dalam bahasa mereka sendiri."

Namun, hal ini ditafsirkan sebagai niat untuk menggunakan tenaga kerja penerjemahan tanpa pembayaran, memicu kritik terhadap "tenaga kerja tidak dibayar". Kontroversi pun berkembang hingga membuat Tae Ri menghapus postingan tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait