Ditahan, Yoo Ah In Digiring dengan Tangan Terborgol Bak Adegan dalam Drama
Yonhap News
Selebriti

Yoo Ah In muncul di hadapan publik dengan kedua tangan diborgol. Atas kasus narkoba yang menjeratnya, sang aktor ditahan sementara sebelum pengadilan memutuskan.

WowKeren - Yoo Ah In saat ini tengah terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Setelah polisi mengajukan surat penangkapan, aktor kelahiran 1986 itu memenuhi panggilan dan muncul di hadapan khalayak dengan tangan diborgol.

Pada Rabu (24/5), Ah In datang di Pengadilan Distrik Pusat Seoul setelah menerima surat perintah penangkapan. Kedua tangan aktor "Chicago Typewriter" itu diborgol dan ditutupi dengan kain.

Potret Ah In saat mengakui perbuatannya di hadapan wartawan dengan cepat beredar di dunia maya. Ah In memakai jas hitam dengan tangan terikat dan dipegang dua penyidik pada sisi kanan dan kirinya.

Saat ini Ah In sedang berada di pusat penahanan di Kantor Polisi Mapo, Seoul. Soal penahanannya, aktor ini harus menunggu keputusan pengadilan yang akan dirilis segera.

Menurut netizen, momen Ah In digiring untuk menghadapi media dengan tangan diborgol bak adegan di dalam drama atau film. Mengingat seberapa berbakat sang aktor selama kariernya, pemandangan Ah In berdiri di antara penyidik membuat netizen beranggapan demikian.


Ditahan, Yoo Ah In Digiring dengan Tangan Terborgol Bak Adegan dalam Drama

Source: Twitter

"Sebenernya ini lagi syuting 'Veteran' part 2," kata salah satu netizen. "Apalagi ditambah wartawan sama penyidiknya... scene drama bangett," sahut netizen lain. "Vibenya kayak lagi syuting. Yoo Ahin ada-ada aja kamu tuh," sambung yang lain.

"Berasa lihat still cut drama," komentar seorang netizen. "Lagian ngapain sih bertingkah, padahal aku suka lho sama karyamu," imbuh netizen yang lain. "Iya, kaya di drama-drama, padahal dia tuh semcerlang itu kariernya hmm," ujar lainnya.

Sementara itu, Ah In dicurigai telah menggunakan propofol secara ilegal sejak 2021. Penyelidikan yang dimulai pada November 2022 menemukan nama sang aktor di antar 51 orang yang dicurigai menggunakan propofol secara berlebihan.

Pada 5 Februari, Ah In melakukan tes urin sederhana di Bandara Internasional Incheon sepulang dari Amerika. Hasil penyelidikan menemukan sang aktor mengonsumsi ganja sedangkan propofol justru negatif. Sejak saat itu, ia dilarang untuk pergi ke luar negeri.

Selain terindikasi menggunakan propofol dan ganja, Ah In juga dinyatakan positif kokain dan ketamin serta terakhir zolpidem. Dari hasil penggeledahan rumah, ditemukan 10 ribu bukti untuk kasus ini. Suatu sumber menyebutkan sang aktor telah membentuk tim pertahanan mewah untuk kasus ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru