Lee Seung Gi dan Lee Da In Beri Ancaman Gegara Info Palsu Rumah Pengantin Mewah di TV
Instagram/byhumanmade
Selebriti

Lee Seung Gi dan Lee Da In dibeberkan akan menempuh jalur hukum usai sebelumnya acara televisi membahas mengenai rumah pengantin mewah yang disebut adalah tempat tinggal mereka.

WowKeren - Hari ini, Kamis (25/5) pihak Lee Seung Gi dan Lee Da In memberikan pernyataan berani. Pasangan suami istri ini menyoroti mengenai preview tayangan acara tvN "Free Doctor".

Acara tersebut membeberkan mengenai rumah pengantin mewah yang dibilang menjadi tempat tinggal Seung Gi dan Da In. Luas rumah tersebut dikatakan adalah sekitar 363 pyeong (1200 meter persegi).

Pasangan selebriti ini memberikan bantahan tegas bahwa rumah itu adalah tempat tinggal mereka. Bahkan, meminta "Free Doctor" untuk memberikan tanggapan atas penyebaran informasi palsu ini.

Seung Gi dan Da In menerangkan tidak akan tinggal diam jika tak mendapatkan respons. Mereka menyebutkan akan menempuh jalur selanjutnya jika "Free Doctor" tetap bungkam.


"Informasi tentang rumah dari siaran ini tidak benar. Lee Seung Gi dan istrinya tidak tinggal di rumah ini," seru Human Made, agensi pelantun "Because You're My Woman" ini.

"Sangat disayangkan stasiun penyiaran menyiarkan informasi palsu seolah-olah itu benar. Kami akan menanggapi dengan tindakan yang tepat jika tidak ada koreksi yang dilakukan," jelas agensi.

Koreksi yang dimaksudkan ini berhubungan dengan tayangan "Free Doctor" episode mendatang mengingat permasalahan muncul di preview. Sehingga, besar kemungkinan informasi rumah pengantin Seung Gi akan dihapus karena protes agensi ini.

Agensi Seung Gi disebutkan juga telah menginformasikan bahwa informasi mengenai tempat tinggal sang artis dan istrinya tidak bisa dibeberkan karena merupakan privasi. "Sulit untuk memastikan di mana pengantin baru saat ini karena itu bersifat pribadi," tegas Human Made.

Sementara itu, Seung Gi dan Da In resmi menjadi sepasang suami istri pada 8 April lalu. Pernikahan mereka digelar dengan dihadiri keluarga serta kerabat dekat. Sederet selebriti yang hadir membuat pernikahan mereka bak ajang penghargaan akhir tahun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru