Demi Sang Anak, Istri Song Joong Ki Batal Muncul di Red Carpet Cannes 2023
Naver
Selebriti

Sports Chosun melaporkan bahwa Joong Ki dan Katy telah merencanakan untuk tampil bersama di red carpet Cannes 2023. Namun pasangan itu memutuskan batal melakukannya.

WowKeren - Song Joong Ki muncul di red carpet Festival Film Cannes 2023 pada 24 Mei waktu setempat. Sebelumnya, aktor kelahiran tahun 1985 ini membocorkan akan menggandeng sang istri Katy Louise Saunders di red carpet festival bergengsi itu.

Namun Joong Ki justru datang ditemani para pemain film "Hopeless" yakni BIBI, Hong Sa Bin juga sutradara Kim Chang Hoon. Media Korea pun mengungkap alasan sebenarnya Katy batal mendampingi sang suami di red carpet.

Sports Chosun melaporkan bahwa Joong Ki dan Katy, yang telah merencanakan untuk tampil bersama, akhirnya memutuskan bahwa beberapa adegan kekerasan di "Hopeless" mungkin tidak baik untuk calon ibu dan anaknya.

Meski tidak tampil bersama, Joong Ki tak menahan diri saat membicarakan sang istri yang sedang hamil. "Bayinya akan lahir bulan depan, dan dokter sangat menganjurkan agar dia berolahraga setiap hari. Jadi, kami sudah melakukan itu," ungkap Joong Ki.


Joong Ki juga mengungkap bahwa pengalaman Katy sebagai mantan aktris banyak membantunya saat menghadiri Cannes 2023. "Aku mendapatkan saran yang bagus dari Katy, karena dia pernah datang beberapa kali ke Cannes saat masih aktif di industri ini," curhat Joong Ki.

Katy memberikan info tentang bagaimana Cannes bekerja, menasehati Joong Ki cara melakukan interview, bertindak di acara ini dan masih banyak lain. "Dia juga membuka peta dan memberi tahuku di mana bioskop itu berada, karena aku tidak tahu di mana lokasinya," sambung Joong Ki.

Di sisi lain, Joong Ki menikahi Katy pada akhir Januari 2023. Bintang drama "Reborn Rich" itu membeberkan bahwa sang istri sedang dalam kondisi hamil. Sayangnya Katy sempat diterpa berbagai rumor negatif hingga Joong Ki marah.

"Ketika cerita-cerita tidak masuk akal terus berkembang, jujur saja aku marah. Kecuali nama universitas tempat dia kuliah (Universitas Milan Bocconi), tidak ada rumor yang benar," tegas Joong Ki menampik segala rumor sang istri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait