Mark Lee NCT 127 Pagi-pagi Jadi Sandaran Haechan di Bandara Saat Berangkat ke Thailand
Selebriti

Momen antara Mark dan Haechan ini tentu saja tak luput dari perhatian penggemar, yang habis-habisan menggoda Mark dan Haechan. Ini karena dua member tersebut dikenal sebagai sahabat dekat.

WowKeren - Para member NCT 127 berkumpul bersama untuk kegiatan promosi adalah beberapa bulan lalu saat mereka mempromosikan album repackage ke-4, "Ay-Yo. Tak heran kalau penggemar antusias melihat mereka di bandara hari ini, terutama dengan interaksi manis antara Mark Lee dan Haechan.

Pada Jumat (26/5), 5 member NCT 127 (kecuali Taeyong, Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo yang telah berangkat hari sebelumnya), berangkat ke Thailand untuk menjalani kegiatan grup. Boy grup besutan SM Entertainment tersebut berangkat melalui Bandara Internasional Incheon.

Di satu momen selama mereka di Bandara Incheon, Mark dan Haechan terlihat berdiri berdekatan dengan satu sama lain. Bahkan dari foto dan video yang diabadikan penggemar, Haechan tampak menyandarkan kepalanya ke bahu member yang satu tahun lebih tua darinya itu.


Mark Lee NCT 127 Pagi-pagi Jadi Sandaran Haechan di Bandara Saat Berangkat ke Thailand Mark Lee NCT 127 Pagi-pagi Jadi Sandaran Haechan di Bandara Saat Berangkat ke Thailand

Twitter/MarchLegend8266

Momen ini tentu saja tak luput dari perhatian penggemar, yang habis-habisan menggoda Mark dan Haechan. Ini karena dua member tersebut dikenal sebagai sahabat dekat, apalagi mereka juga sama-sama tergabung di dua subunit NCT, NCT 127 dan NCT DREAM.

"Adek : Kaka, aku masih ngantuk. Kakak : Sini senderan aja, nanti Kaka bangunin kalau udah mau jalan," komentar fans. "Baru melekkk sarapan uwu uwuuuu," kata fans lainnya. "Hiks lucu bgt, bahagia n sehat2 terusss bwt ayang2 aq💗💗💗😭," ujar fans. "Emang kalo hidup lagi capek capeknya paling enak nyender di bahu ayang," canda yang lain.

Sementara itu, Mark dan Haechan belum lama ini bergabung dengan NCT DREAM untuk tur konser dunia "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM" di Asia, Eropa, dan Amerika Utara. NCT DREAM rencananya juga akan merilis full album ke-3 mereka musim panas ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait