Disuruh Rain Kurangi Olah Raga, Kim Jong Kook: Mending Mati Muda
Instagram/rain_oppa/hankooki
Selebriti

Rain berbagi dengan Jong Kook sebuah artikel berjudul 'Risiko Tinggi Kematian akibat Latihan Otot yang Berlebihan'. Penyanyi sekaligus aktor itu meminta Jong Kook mengurangi olahraga.

WowKeren - Pada Kamis (25/5), Rain memposting tangkapan layar percakapan pesan Kakaotalk dengan Kim Jong Kook melalui akun media sosialnya. Di sini, pemilik nama asli Jung Ji Hoon itu menasihati Jong Kook untuk tidak terlalu banyak berolahraga namun Jong Kook sepertinya tidak peduli.

Dalam percakapan tersebut, Rain berbagi dengan Jong Kook sebuah artikel berjudul "Risiko Tinggi Kematian akibat Latihan Otot yang Berlebihan". Penyanyi sekaligus aktor itu berkata, "Hyung, sudah waktunya kamu mengurangi olahraga."

Sebagai tanggapan, Jong Kook tertawa dan berkata, "Aku lebih baik mati muda (daripada harus mengurangi olahraga". Melihat respon bintang variety show "Running Man" tersebut, Rain kemudian memohon, "Baiklah, setidaknya kurangi sedikit demi sedikit sekali sehari, tolong."

Jong Kook menjawab, "Oke, aku akan mencobanya." Pada postingannya ini, Rain juga menambahkan keterangan yang diawali dengan "Kepada calon ipar perempuanku", yang mengacu pada istri Jong Kook di masa depan, agar memahami kecintaannya pada olahraga.


Disuruh Rain Kurangi Olahraga, Kim Jong Kook: Mending Mati Muda Disuruh Rain Kurangi Olahraga, Kim Jong Kook: Mending Mati Muda

Instagram

Rain menulis, "Tolong maklumi saat kakak kami (Jong Kook) memiliki protein shake daripada nasi," dan menambahkan, "Tolong maklumi saat kakak kami menghilang selama dua jam setiap malam karena dia berada di klub metal (berolahraga menggunakan peralatan di gym)."

Rain terus mengajukan permintaan, dengan mengatakan, "Saat kakak kami berkata, 'Aku akan segera kembali' selama liburan Chuseok dan Tahun Baru Imlek, harap dipahami bahwa dia berolahraga bersamaku. Saat kamu mengira kakak kami sedang bersama seseorang, harap dipahami bahwa itu adalah aku. Saat kakak kami memegang tanganmu, harap dipahami bahwa kamu sedang memegang cangkang kura-kura."

Penyanyi kelahiran 1982 itu menambahkan, "Saat kakak kami tiba-tiba kembali setelah mandi di suatu tempat, tolong pikirkan 'dia baru saja kembali dari gym'. Tolong pahami saja orang itu."

Percakapan tentang kepedulian Rain terhadap kesehatan Jong Kook dan tanggapan ringan Jong Kook ini menuai senyum hangat dari netizen. Sementara itu, Rain muncul di serial Netflix "Take 1" tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru