Jennie BLACKPINK Merasa Jadi Pembohong Gegara Kelakuan Kuma
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie dengan pede mengatakan bahwa anjing peliharaannya yang bernama Kuma selalu menjadikannya nomor 1. Namun tindakan Kuma benar-benar berbeda dari apa yang dikatakan sang idol.

WowKeren - Jennie menjadi bintang tamu di program YouTube "Kang Hyung-wook's Dog Guest Show" pada Jumat (26/5). Dalam kesempatan itu, member BLACKPINK ini membawa anjing peliharaannya yang bernama Kuma.

Jennie dengan pede mengatakan bahwa Kuma selalu menjadikannya nomor 1. "Kebanggaanku, ke mana pun aku pergi sama Kuma, dia selalu datang kepadaku. Kalaupun ada yang kasih cemilan dia datang kepadaku," ungkap Jennie.

Namun Kuma langsung berjalan mendekati Hyung Wook saat dipanggil pria itu, membuat Jennie syok. "Kenapa begini ya? Dia biasanya jarang mau didekati orang," ucap Jennie. "Apa dia menganggap aku anjing?" tanya Hyung Wook.

Jennie kemudian membawa beberapa boneka mainan Kuma yang bisa berbunyi. "Boneka favorit Kuma sebenarnya ini, Cookie Man. Ya, dia benar-benar suka," ujar Jennie. Namun Kuma sama sekali tidak menoleh meski berulang kali dipanggil Jennie.


Jennie BLACKPINK Merasa Jadi Pembohong Gegara Kelakuan Kuma

Source: YouTube

Jennie bahkan sampai jongkok meminta Kuma merespons dirinya. Sayangnya sang anjing tetap tidak merespons dan kini santuy duduk di sofa. "Nah ini agak. Aku jadi seperti pendusta. Aku kelihatan bohong karena ingin muncul di sini," sambat Jennie.

Jennie pun kebingungan harus menunjukkan kemampuan Kuma yang seperti apa karena sang anjing hanya diam. "Kuma, kalau begini kita gak ada kebanggaan. Sebenarnya teknik pribadi dilanjutkan dengan memakai boneka berbunyi," tutur Jennie.

"Dia akan membawa kembali boneka berbunyi dengan menggigitnya dan menggoyangkannya. Lalu aku bilang, 'Lepaskan'. Itu poinnya. Aku mau memamerkan itu, tapi dia gak mendengarkanku karena terpukau padamu," pungkas Jennie.

Sementara itu, Jennie kini masih disibukkan dengan tur konser dunia BLACKPINK "BORN PINK" hingga akhir Agustus mendatang. Akhir pekan ini, Jisoo cs akan mengadakan konser encore di Thailand. Jennie juga sangat sibuk dengan jadwal individunya menjadi model atau brand ambassador sejumlah merek ternama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru