Buktikan Diri Masih Dicintai Fans, Lee Seung Gi Sukses Sihir Penggemar dengan Suara Merdu di Konser
Instagram
Selebriti

Lee Seung Gis menyelesaikan pertunjukan solonya di New Frontier Theatre di Manila, Filipina sebagai bagian dari tur Asia '2023 Lee Seung Gi Tour (Boy Walks the Road - Chapter 2)' yang sedang berlangsung.

WowKeren - Pada tanggal 27 Mei, penyanyi dan aktor Lee Seung Gi kembali melanjutkan rangkai tur konsernnya setelah sekian lama dan berhasil menyelesaikan pertunjukan solonya di New Frontier Theatre di Manila, Filipina sebagai bagian dari tur Asia "2023 Lee Seung Gi Tour (Boy Walks the Road - Chapter 2)" yang sedang berlangsung.

Mengenakan setelan biru, Lee Seung Gi menghibur penonton dengan vokal live jernihnya membawakan lagu-lagu yang menyenangkan, termasuk "The Dreamers Dream", "Wind", "Return", "Forest", "Circle", "Delete, " "Encore" dan "Music Time", antara lain dalam setlist penampilannya selama 2 jam.


Lee Seung Gi mengaku sangay senang bisa bertatap muka langsung dengan penggemarnya di Filipina. "Aku menyanyikan lagu ballad, tapi aku merasa ingin menyanyikan lagu rock karena kalian semua energik. Tahun depan, ini akan menjadi ulang tahun ke-20 ku. Untuk album ulang tahun ke-20, aku akan berkolaborasi dengan banyak artis, junior dan senior. Harap berharap banyak darinya. Setelah album, impianku adalah tur dunia dan tentu saja, akuaakan kembali ke Filipina," katanya.

Buktikan Diri Masih Dicintai Fans, Lee Seung Gi Sukses Sihir Penggemar dengan Suara Merdu di Konser
Allkpop

Sedangkan tur Asia dimulai dengan konser di Seoul dari tanggal 4-7 Mei, diikuti dengan pertunjukan di Tokyo pada tanggal 12 Juni Osaka pada tanggal 14 Juni, Taipei pada tanggal 21 Juni serta Manila pada tanggal 27 Juni mendatang. Sedangkan sebelumnya tur konser yang dibuka di Seoul ini diwarnai isu tiket yang tak terjual habis meski venue tempat acara digelar tidak begitu besar.

Namun Lee Seung Gi berhasil membuktikan bahwa dirinya masih dicintai oleh penggemar dengan menjual habis tiket yang tersedia. Sementara itu belakangan nama bintang serial "Vagabond" ini memang sedang menuai sorotan apalagi setelah menikah dengan Lee Da In dimana ayah sang aktris sebelumnya terlibat kasus penipuan yang membuat Lee Seung Gi turut mendapatkan komentar jahat.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru