Uhm Jung Hwa Masih Ribet Masalah Cerai, Alur 'Doctor Cha' Ramai Dikritik
Naver
TV

'Doctor Cha' episode terbaru meraih rating 18,2 persen. Drama ini nantinya bakal digantikan oleh 'King the Land' yang akan mengisi slot Sabtu-Minggu malam mulai 17 Juni mendatang.

WowKeren - "Doctor Cha" menayangkan episode ke-14 pada Minggu (28/5). Sayangnya episode terbaru drama yang dibintangi Uhm Jung Hwa cs ini menuai kritikan karena plotnya yang serba lambat padahal hanya sisa dua episode lagi.

Dalam episode 14 itu, Cha Jung Sook (Jung Hwa), yang telah memutuskan untuk bercerai, mengajukan surat cerai. Di sisi lain, wanita itu menunjukkan komitmen yang kuat untuk kariernya sebagai dokter, bahkan menjadi "Residen of the Month".

Namun episode terbaru ini ditutup dengan akhir mengkhawatirkan karena Jung Sook terlihat batuk darah, menandakan bahwa kesehatannya memburuk. Tim produksi juga lanjut memberikan bocoran teaser untuk episode ke-15.

Dalam teaser untuk episode mendatang, Jung Sook terlihat mengemasi barang-barangnya, tampaknya siap untuk melepaskan kerja residennya di tengah jalan. Video juga menampilkan perselisihan sengit antara Roy Kim (Min Woo Hyuk) dan Seo In Ho (Kim Byung Chul), di mana keduanya bersikeras mendonorkan hati kepada Jung Sook.


Uhm Jung Hwa Masih Ribet Masalah Cerai, Alur \'Doctor Cha\' Ramai Dikritik

Source: Naver

Gara-gara teaser ini, pemirsa yang awalnya penuh semangat menunggu episode mendatang, kini ramai mengkritik. "Kami sangat menantikan episode akhir pekan ini, tetapi alur cerita tampaknya berputar-putar untuk kedua episode," tulis penonton.

Penonton juga mengkritik adegan Roy Kim dan In Ho yang berebut posisi sebagai donor organ untuk Jung Sook. Dengan hanya dua episode tersisa, fakta bahwa Jung Sook masih bergumul dengan perceraiannya membuat para penonton kecewa.

Salah satu alasan utama mengapa penonton awalnya terpikat oleh "Dokter Cha" adalah harapan akan pilihan yang mengubah hidup Jung Sook. Meskipun akhir mengharukan bisa diterima, pemirsa menyatakan keinginan kuat untuk melihat Jung Sook berhasil menyelesaikan perjalanannya sebagai dokter terlebih dahulu.

Sementara itu, "Doctor Cha" episode terbaru meraih rating 18,2 persen. Drama ini nantinya bakal digantikan oleh "King the Land" yang akan mengisi slot Sabtu-Minggu malam mulai 17 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait