Kepribadian Jungkook BTS Ternyata Bisa Diketahui Dari Gigi Kelincinya
Naver
Selebriti

Menurut pakar gigi dari Marylebone Smile Clinic di London bernama Dr. Sahil Patel, gigi sebenarnya bisa mengungkap banyak hal tentang diri kita. Jungkook dibilang punya gigi kelinci.

WowKeren - Jungkook BTS adalah salah satu idol yang dibilang memiliki gigi kelinci. Namun tahukah kalian bahwa kepribadian cowok kelahiran tahun 1997 ini ternyata bisa diketahui dari susunan gigi yang dimilikinya.

Menurut pakar gigi dari Marylebone Smile Clinic di London bernama Dr. Sahil Patel, gigi sebenarnya bisa mengungkap banyak hal tentang diri kita seperti halnya kemiringan hidung atau bibir kita yang penuh.

Analisis kepribadian Dr. Patel didasarkan pada bentuk gigi kita tetapi juga fitur unik seperti gigi taring runcing, bintik putih, tepi tidak rata, lekukan, dan langkah insisal. Dia mengkategorikan bentuk gigi menjadi empat kategori.

Untuk kasus Jungkook, sang idol diklasifikasikan memiliki gigi oval. Menurut Dr. Patel, gigi oval mengeluarkan energi "feminin" dan "muda". "Gigi oval, perhitungkan kepribadian yang riang, positif, dan ramah," ujarnya.

Kepribadian Jungkook BTS Ternyata Bisa Diketahui Dari Gigi Kelincinya

Source: Twitter


Sebelumnya, kepribadian Jungkook juga bisa diketahui dari bentuk wajahnya. Berdasarkan kriteria yang disebutkan Alan Stevens, pelantun lagu "Dreamers" punya wajah yang memancarkan tingkat kepercayaan diri tinggi.

Jungkook juga dikatakan punya wajah ramah dari jarak antara ujung mata ke alis dibandingkan dengan tinggi mata. Sang idol juga katanya tipe yang punya toleransi tinggi terlihat dari matanya yang saling berdekatan.

Panjang philtrum Jungkook berada di suatu tempat di tengah menunjukkan bahwa ia punya rasa humor di tengah-tengah. Bibir atas Jungkook berada di sisi yang lebih tipis, menempatkannya dalam kategori orang dermawan.

Orang dengan "mata berwarna lebih dalam" seperti Jungkook juga memiliki daya tarik pribadi yang tinggi. Lantas dari pola lipatan matanya, sang idol tergolong orang yang lebih didorong oleh tindakan daripada analitis.


Sementara itu, Jungkook kabarnya sedang mempersiapkan rilisan solo menyusul member BTS lainnya. Sang idol kini juga sibuk menjadi brand ambassador Calvin Klein.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait