Usai Bucin Istri, Lee Seung Gi Hapus Semua Postingan Instagram
SPOTVNEWS
Selebriti

Banyak penggemar terkejut ketika Seung Gi tiba-tiba menghapus semua postingannya, bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Padahal baru-baru ini, ia menunjukkan rasa cintanya pada Lee Da In.

WowKeren - Lee Seung Gi mengejutkan penggemar dengan apa yang dilakukannya baru-baru ini. Tanpa pemberitahuan, aktor sekaligus penyanyi tersebut tiba-tiba menghapus semua postingan di akun Instagram pribadinya.

Seung Gi telah secara aktif berkomunikasi dengan para penggemarnya di akun media sosialnya. Aktor kelahiran 1987 tersebut memberikan update untuk penggemar tentang sumbangan amal, pernikahan dengan istrinya, Lee Da In, dan juga aktivitas hiburannya.

Usai Bucin Istri, Lee Seung Gi Hapus Semua Postingan Instagram

Instagram

Banyak penggemar terkejut ketika Seung Gi tiba-tiba menghapus semua postingannya, bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Padahal baru-baru ini, lawan main Suzy di drama "Vagabond" itu menunjukkan rasa cintanya pada Da In saat tampil di acara "Brother Ramyeo".


Di sini, Seung Gi mengenang momen ketika dirinya melamar Da In menjadi istrinya. "Aku hanya mengatakannya tanpa melakukan apapun. Aku dan istriku berbicara banyak tentang kehidupan seperti apa yang harus kami jalani setelah menikah," tuturnya.

Seung Gi tak lupa juga memberikan pujian untuk Da In. "Istriku adalah orang yang sangat baik, jadi kupikir kami bisa hidup bahagia karena pikiran kami cocok dan nilai-nilai kami serupa," imbuh sang penyanyi.

Di sisi lain, Seung Gi dan Da In menikah pada 7 April lalu. Namun pernikahan pasangan ini diwarnai dengan banyak rumor buruk terutama karena latar belakang ayah Da In yang diduga punya kasus penipuan. Karena banyak pihak menyudutkan Da In, Seung Gi akhirnya buka suara.

Bintang drama "Vagabond" itu menulis, "Sekali lagi, aku menundukkan kepalaku meminta maaf. Bahkan kenalan dekatku menyarankan kami untuk putus dengan mengatakan, 'Pikirkan citramu'. Aku merasa frustrasi. Istriku tidak bisa memilih siapa orangtuanya, jadi bagaimana aku bisa mengatakan kami harus putus karena masalah orangtuanya?"

Sementara itu, Seung Gi juga baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk merilis album spesial untuk ulang tahun debutnya yang ke-20. Banyak penggemar berspekulasi bahwa proyek baru yang spesial sedang dalam proses.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru